x

Dijuluki The Flash, Rahmat Sebut Febri Hariyadi dan Terens Puhiri

Selasa, 7 Juli 2020 21:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Winger klub Liga 1 Bali United, M Rahmat merasa julukan 'The Flash' lebih cocok untuk Febri Hariyadi dan Terens Puhiri.

INDOSPORT.COM - Winger klub Liga 1 Bali United, M Rahmat merasa julukan 'The Flash' kurang cocok untuknya. Dia menyebut Febri Hariyadi dan Terens Puhiri lebih cocok dengan kelebihan kecepatan yang dimiliki keduanya.

Rahmat mendapat julukan The Flash karena kecepatannya. Sejak di PSM Makassar, Rahmat terkenal sebagai pemain yang sulit dikejar lawan-lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Julukan itu melekat hingga kini jadi bagian tim Bali United. Namun bagi Rahmat, julukan itu kurang tepat diberikan kepadanya. Febri dan Terens dinilai punya kecepatan melebihinya.

"Sebenarnya kurang cocok sama saya. Di Indonesia, banyak yang lebih Flash dari saya, seperti Febri, Terens atau yang lain. Saya juga bingung kok saya yang dijuluki The Flash," ucap Rahmat saat live instagram bareng Bali United, Selasa (07/07/20).

Rahmat mengatakan kecepatan yang dimilikinya sudah ada sejak kecil. Dia sudah terbiasa berlari karena di depan rumahnya ada lapangan sepak bola.

"Depan rumah ada lapangan. Jadi otomatis, tidak disuruh pun sudah lari-lari saja," ungkap Rahmat.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat kecepatan dan kelihaian dalam mengolah si kulit bundar, Rahmat sudah wara-wiri dipanggil Timnas Indonesia. Dia bisa beradu kecepatan dengan Febri Hariyadi yang juga kerap masuk tim Garuda.

Febri HariyadiBali UnitedLiga IndonesiaMuhammad RahmatBali United FCTerens PuhiriLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini