x

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Chelsea

Selasa, 7 Juli 2020 23:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-34 antara Crystal Palace vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-34 antara Crystal Palace vs Chelsea.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-34 antara Crystal Palace vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (08/07/20) pukul 00.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Selhurst Park, Chelsea bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kemenangan akan membuat kans mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan semakin besar.

Kekalahan akan membuat ambisi Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan terhambat dan bisa jadi malah pupus.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Terpaut 2 poin dari Manchester United di peringkat ke-5.

Sementara Crystal Palace bertekad ingin menghapus tren negatif mereka. The Eagles berambisi untuk kembali bangkit dan merangsek ke papan tengah Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Crystal Palace sendiri saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Terpaut 15 poin dari Aston Villa yang berada di peringkat ke-18.

Laga Liga Inggris pekan ke-34 yang mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea: Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

ChelseaCrystal PalaceLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini