x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Brighton vs Liverpool

Selasa, 7 Juli 2020 22:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut prediksi pertandingan Brighton vs Liverpool di ajang Liga Inggris pekan ke-34, Kamis (9/7/2020) pukul 22.30 WIB di Falmer.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Brighton vs Liverpool di ajang Liga Inggris pekan ke-34, Kamis (9/7/2020) pukul 22.30 WIB di Falmer.

Liverpool yang telah dipastikan keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim ini kemungkinan besar masih akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk tetap meraih kemenangan di laga sisa musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sukses meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Jurgen Klopp akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlena dan tetap tampil berbahaya.

Berlaga sebagai tim tamu, Liverpool diprediksi bakal tampil all-out. Jordan Henderson dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Brighton yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Ambisi mereka untuk mengumpulkan poin di sisa laga musim 2019/20 akan membuat mereka kemungkinan besar hanya akan mengandalkan serangan balik saja.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Brighton berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Terpaut 9 poin dari Aston Villa yang yang berada di peringkat ke-18.

Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris yang mempertemukan Brighton vs Liverpool diprediksi bakal berlangsung seru. Gegenpress ala Klopp kemungkinan besar masih akan terlihat dalam laga hari Kamis mendatang.

Players to Watch:

Neal Maupay (Brighton)

Dengan catatan 9 gol serta 2 umpan yang berhasil Maupay cetak dalam 32 pertandingannya bersama Brighton di Liga Inggris, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Graham Potter dalam laga Kamis mendatang.

Mohamed Salah (Liverpool)

Salah satu dari holy trinity Liverpool di lini depan. Telah dipastikan sebagai juara, Salah ingin mengincar gelar top skor musim ini.

Bintang asal Mesir ini tercatat telah mencetak 17 gol dari 29 kali pertandingan Liga Inggris yang dia mainkan bersama Liverpool.

Prakiraan Formasi Brighton vs Liverpool:

Brighton (4-2-3-1): Ryan; Burn, Dunk, Webster, Lamptey; Propper, Stephens, Bissouma; Trossard, Mooy; Maupay.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

5 Laga Terakhir Brighton

Wolverhampton 0-0 Brighton

Brighton 2-1 Arsenal

Leicester 0-0 Brighton

Brighton 0-3 MU

Norwich 0-1 Brighton

5 Laga Terakhir Liverpool:

Liverpool 2-3 Atletico

Everton 0-0 Liverpool

Liverpool 4-0 Palace

City 4-0 Liverpool

Liverpool 2-0 Aston Villa

Prediksi INDOSPORT:

Brighton: 20%

Imbang: 30%

Liverpool: 50%

LiverpoolPrediksiBrighton & Hove AlbionLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler