x

Bukan Persija, Ezra Walian Nilai PSIS Semarang sebagai Lawan Tangguh di Liga 1

Rabu, 8 Juli 2020 20:03 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penyerang milik PSM Makassar, Ezra Walian (kiri), tidak menilai Persija Jakarta sebagai lawan yang tangguh diajang Liga 1, melainkan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Penyerang milik PSM Makassar, Ezra Walian, tidak menilai Persija Jakarta sebagai lawan yang tangguh diajang Liga 1, melainkan PSIS Semarang.

Menurut penyerang naturalisasi berusia 23 tahun ini, Mahesa Jenar merupakan klub dengan ciri khas gaya permainan yang sangat disiplin disetiap lininya.

Baca Juga
Baca Juga

"PSIS Semarang merupakan klub yang sangat rapat sehingga sulit untuk ditembus," ungkap Ezra Walian dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini pun menyebut nama Fredyan Wahyu sebagai salah satu penggawa terbaik yang dimiliki oleh klub kebanggaan Jawa Tengah tersebut.

"Bek kanannya, Fredyan Wahyu sangat kuat dan merupakan pemain berkualitas. Saya juga pernah bermain bersama dia di Timnas Indonesia U-23," tutur dia.

Pemilik nomor punggung 10 di PSM Makassar ini bahkan menilai gaya bermain Fredyan Wahyu tak jauh berbeda dengan pemain belakang Indonesia lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua bek di Indonesia bermain sangat keras sehingga itu yang membuat cara bermain sepak bola di Indonesia berbeda dibanding dengan Eropa," pungkasnya.

Sejak memperkuat PSM Makassar diajang Liga 1 2019 lalu, Ezra Walian baru sekali menghadapi PSIS Semarang yang mana berakhir dengan kekalahan tipis 0-1.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini