x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid: Gagal Kejar Barca

Rabu, 8 Juli 2020 05:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Hasil pertandingan ajang LaLiga Spanyol 2019-20 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 1-1, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ajang LaLiga Spanyol 2019-20 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 1-1, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Municipal de Balaidos, pukul 03.00 dini hari WIB. Ini adalah partai lanjutan pekan ke-35.

Sejak awal pertandingan, Atletico Madrid malah bisa membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh striker Alvaro Morata (1').

Skor 1-0 tetap tak membuat anak asuh Diego Simeone tak mengendurkan serangan. Mereka berupaya terus untuk menjauhkan diri dari kejaran lawan.

Baca Juga
Baca Juga

Celta Vigo bukannya tanpa serangan. Beberapa kali mereka melancarkan upaya tekanan tetapi masih lemah dan bisa dimentahkan oleh lini belakang tim tamu.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama belum ada gol tambahan yang tercipta untuk sementara waktu.

Usai jeda turun minum, Celta Vigo memulai jalannya babak kedua dengan skema yang baru. Bahkan hal ini turut memberikan dampak yang positif.

Karena Fran Beltran sukses menjebol gawang yang dikawal oleh Jan Oblak pada menit ke-49. Hal tersebut membuat skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Kebobolan ini membuat Atletico Madrid berupaya keras untuk menekan lini belakang lawan agar bisa kembali unggul. Sejumlah peluang tercipta tetapi masih gagal.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta. Sehingga Celta Vigo dan Atletico Madrid hanya membawa masing-masing satu poin saja.

Hasil seri ini mengantarkan Celta Vigo duduk di posisi 15 (36 poin) alias menggeser Alaves. Sedangkan Atletico Madrid tetap di urutan ketiga (63 angka).


1. Daftar Susunan Pemain

Marcos Llorente dikawal pemain lawan dalam laga Celta Vigo vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol 2019-20, Rabu (08/07/20).

Celta Vigo (5-3-2): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Jorge, Lucas Olaza; Fran Beltran, Okay Yokuslu, Brais Mendez; Iago Aspas, Fyodor Smolov.

Pelatih: Oscar Garcia.

Atlatico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Jose Gimenez; Renan Lodi; Koke, Marcos Llorente, Thomas, Saul Niguez; Andrea Correa, Angel Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Atletico MadridLaLiga SpanyolCelta VigoLiga SpanyolHasil PertandinganSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler