x

Ibrahimovic Sebut Juventus Beruntung Dirinya Telat Gabung AC Milan

Rabu, 8 Juli 2020 11:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
Usai menang telak di laga Serie A Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic sesumbar jika Juventus beruntung karena ia telat gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Menang telak atas Juventus di pekan ke-31 Serie A Liga Italia, Rabu (8/7/20), ditanggapi secara arogan oleh Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu sesumbar lawannya beruntung karena ia datang telat bergabung ke AC Milan.

Milan mampu tampil  mengesankan kala menjamu peringkat pertama klasemen Serie A Liga Italia. Sempat tertinggal dua gol akibat aksi Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, mereka mampu membuktikan kedigdayaan atas lawannya di akhir laga.

Setelah tertinggal, AC Milan langsung tampil ganas dengan balasan penalti Ibrahimovic, sepakan Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic. Menang telak 4-2, Ibra lantas menyatakan jika ia datang sejak awal musim, scudetto sudah pasti berpindah tangan ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka (Juventus) beruntung, jika saja sejak awal pembukaan musim Serie A Italia saya ada di sini, kami pasti mampu memenangi scudetto. Saya adalah presiden, pemain, dan pelatih!" ucap Zlatan Ibrahimovic ke DAZN dilansir Sempre Milan.

"Saya barangkali menua dan itu bukanlah suatu rahasia, tapi umur hanya angka. Saya tetap bisa bermain baik. Saya merasa masih sangat prima jujur saja, membantu kinerja tim dengan berbagai macam cara," imbuhnya.

Ibrahimovic baru bergabung pada paruh kedua Serie A Liga Italia, dan terlihat dampak yang dia bawa sangat besar. Sebelum bergabung, AC Milan mengalami pesakitan hingga melakukan penggantian pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Segalanya kemudian berubah setelah Ibrahimovic memutuskan 'mudik' usai kontraknya di LA Galaxy resmi berakhir. AC Milan pun mulai lupa kekalahan dan terbukti mampu raih tempat kelima klasemen Serie A Liga Italia.

Sayang walaupun punya peranan besar, jalinan kerja sama Zlatan Ibrahimovic hanya sampai akhir musim ini. AC Milan belum bisa menawarkan kontrak baru mengingat mereka sedang mengadakan revolusi penggantian pelatih dari Pioli ke Ralf Rangnick.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicJuventusStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini