x

Ingin Tahun Depan Beres, Ganjar Pranowo Kembali Sambangi Jatidiri

Rabu, 8 Juli 2020 12:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mengunjungi proyek pembangunan GOR Jatidiri, Gajahmungkur, Semarang pada Senin (06/07/20) kemarin.

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mengunjungi proyek pembangunan GOR Jatidiri, Gajahmungkur, Semarang pada Senin (06/07/20) kemarin. Ia datang setelah mengayuh sepeda dari rumah dinasnya di Puri Gedeh sembari olahraga.

Jika sebelumnya orang nomor satu di Jawa Tengah ini mengunjungi lapangan indoor dan lapangan sepak bola, kali ini Ganjar Pranowo mengunjungi kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan sepatu roda.

Saat melihat kolam renang, Ganjar nampak semringah karena merasa kolam renang Jatidiri sekarang sudah lengkap dengan tribun penonton walaupun belum saat ini belum bisa digunakan.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Tak hanya kolam renang, lapangan tenis juga mendapat pujian dari politikus PDI Perjuangan ini. Dengan didampingi penjaga dan beberapa anak buahnya, Ganjar Pranowo masuk ke tribun penonton lapangan tenis dan memastikan enam lapangan tenis sudah beres renovasinya.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Baca Juga
Baca Juga

Di lapangan sepatu roda pun sama,  menurut Ganjar Pranowo lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” pungkas Ganjar Pranowo.

Ganjar PranowoLiga IndonesiaStadion Jatidiri

Berita Terkini