x

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United: Asa Setan Merah Tampil di Eropa

Rabu, 8 Juli 2020 18:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Prediksi Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB, laga yangmenjadi asa Setan Merah tampil di Eropa.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United pada Jumat (10/07/20) dini hari WIB, laga ini menjadi asa Setan Merah untuk meraih tiket tampil di kompetisi Eropa.

Bertanding di stadion Villa Park dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris musim 2019/20, tuan rumah Aston Villa menghadapi lawan yang cukup berat sekaligus tim tak terkalahkan dalam sembilan laga, Manchester United.

Menjamu Manchester United yang kini bertengger di tempat kelima klasemen sementara, Aston Villa tampak bakal sulit meraih angka penuh, apalagi mereka sedang dalam kondisi under perform di beberapa pekan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat Aston Villa belum pernah merasakan kemenangan sejak pertengahan Januari lalu, atau tepatnya kala mereka menang tipis atas Watford di pekan ke-24.

Total hingga saat ini, skuad besutan Dean Smith tersebut sudah memainkan sembilan pertandingan di Liga Inggris dan meraih tujuh kekalahan, sementara sisanya berakhir imbang.

Capaian yang membuat Aston Villa berada di zona degradasi dengan menempati urutan ke-18, atau selisih empat angka dari Watford di batas akhir zona aman.

Jika tim tuan rumah tengah dalam kondisi terpuruk, lain halnya dengan sang tamu yang justru sedang on fire dan terus meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Kemenangan teranyar Manchester United terjadi saat mereka pesta gol ke gawang Bournemouth dengan skor 5-2 pekan lalu. Tambahan tiga poin membuat The Red Devils kini berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Bertengger di tempat kelima dengan 59 poin, Manchester United hanya berjarak empat angka dari Leicester City di peringkat keempat atau jatah akhir zona Liga Champions.

Player to Watch
Jack Grealish (Aston Villa)

Gelandang berusia 24 tahun tersebut memang menjadi kunci permainan Aston Villa sejauh ini, bahkan dirinya merupakan pencetak gol sekaligus pemberi assist terbanyak untuk klub.

Selain itu, catatan impresif juga terjadi saat Jack Geralish mampu mencetak gol. Kecuali kontra Leicester City, tim Aston Villa selalu berhasil meraih poin saat sang kapten ini menjebol jala lawan.

Bruno Fernandes (Manchester United)
Di kubu Manchester United, penampilan impresif mereka dalam beberapa laga terakhir tidak mungkin terjadi tanpa magis Bruno Fernandes yang sanggup menjadi roh permainan The Red Devils.

Meski baru didatangkan pertengahan musim, namun gelandang berusia 25 tahun tersebut langsung memberikan dampak positif dengan catatan 7  gol dan 6 assists dari 14 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain
Aston Villa (3-4-1-1) ;
Reina; Konsa, Hause, Mings, Taylor; El Ghazi, Luiz, McGinn, Trezeguet; Grealish; Davis

Manchester United (4-2-3-1) ;
De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa vs Manchester United

Prediksi Pertandingan: Aston Villa (40%), Draw (10%), Manchester United (50%)

Manchester UnitedAston VillaPrediksiLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini