x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea: Ambisi Ganda Frank Lampard

Kamis, 9 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Frank Lampard, pelatih Chelsea, sepertinya akan mengusung ambisi ganda ketika membawa anak asuhnya bertandang ke markas Sheffield United, Sabtu (11/07/20) mendatang.

INDOSPORT. COM - Frank Lampard, pelatih Chelsea, sepertinya akan mengusung ambisi ganda ketika membawa anak asuhnya bertandang ke markas Sheffield United, Sabtu (11/07/20) mendatang. Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea.

Pekan ke-35 Liga Inggris, Chelsea harus bertindak sebagai tim tamu. The Blues bakal meladeni perlawanan kubu tuan rumah, Sheffield United.

Pertandingan ini jelas bakal coba dimaksimalkan Lampard, selaku pelatih Chelsea, untuk mendulang tiga poin. Kemenangan atas Sheffield United jelas bermanfaat bagi Chelsea dalam mengamankan zona Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea kini menduduki peringkat tiga dengan koleksi 60 poin. Posisi Chelsea belum benar-benar aman, sebab dua tim di bawahnya, Leicester City dan Manchester United, secara matematis masih bisa mengejar.

Leicester hanya berjarak satu angka saja di tempat keempat. Sementara Manchester United yang menempati peringkat lima, torehan poinnya berselisih lima angka.

Ambisi Lampard rasanya bukan cuma sekedar meraih kemenangan. Lampard tampak juga berhasrat membalaskan dendamnya kepada Sheffield United.

Pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, skuat Chelsea gagal mengalahkan Sheffield, padahal sudah bermain di rumah sendiri. Chelsea kala itu tertahan imbang oleh Sheffiled 2-2.

Lampard cs kebetulan punya modal bagus jelang laga kontra Sheffiled. Enam pertandingan terakhirnya, Chelsea mampu meraih lima kemenangan dan cuma sekali kalah.

Namun upaya Lampard tentu tidak akan berjalan mudah. Sheffield bukanlah tim yang mudah dikalahkan bila bermain di markasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga laga kandang terakhir, Sheffield mampu menuai dua kemenangan dan cuma sekali kalah. Mengingat Sheffield statusnya merupakan tim promosi, capaian tadi tergolong luar biasa.

Patut dinanti, apakah Lampard mampu mengantarkan Chelsea menjungkalkan Sheffield? Atau justru Sheffield yang bakal kembali bisa membuat Chelsea gagal meraih kemenangan?

Player to Watch:

Lys Mousset (Sheffield United)

Peran Lys Mousset sepertinya bakal krusial bagi Sheffield dalam laga kontra Chelsea esok. Wajar, Mousset kini merupakan pemain tertajam yang ada di kubu Sheffield.

Mousset memimpin daftar top skor klub dengan koleksi enam gol. Asal mendapat suplai bola yang lancar, bukan mustahil Mousset mampu menambah koleksi golnya dengan menjebol gawang Chelsea.

Christian Pulisic (Chelsea)

Christian Pulisic belakangan terus menampilkan performa gemilang bersama Chelsea. Setidaknya dalam enam pertandingan terakhirnya, Pulisic yang berposisi sebagai winger mampu mencetak tiga gol.

Sumbangsih Pulisic untuk Chelsea rasanya akan terlihat memukau lagi ketika jumpa Sheffiled esok. Kecepatan Pulisic menggiring bola, diyakini bisa menyulitkan lini belakang Sheffield, atau bahkan menghasilkan gol.
 

Prakiraan Susunan Pemain:

Sheffield United 3-5-2: Hendersonl Basham, Egan, O'Conneli; Baldock, Berge, Norwood, Osborn, Stevens; Mousset, Sharp.

Chelsea 4-3-3: Kepa; James, Zouma, Christensen, Azpilicueta; Gilmour, Barkley, Mount; Willian, Giroud, Pulisic.
 

Prediksi: Sheffield 30 - Imbang 30 - Chelsea 40 


Rekor Pertandingan Sheffield United:
Man United 3 : 0 Sheffield 24-06-2020
Sheffield 1 : 2 Arsenal 28-06-2020
Sheffield 3 : 1 Tottenham 02-07-2020
Burnley 1 : 1 Sheffield 05-07-2020
Sheffield 1 : 0 Wolves 08-07-2020

Rekor Pertandingan Chelsea:
25-06-2020 Chelsea 2 : 1 Man City
28-06-2020 Leicester 0 : 1 Chelsea
01-07-2020 West Ham 3 : 2 Chelsea
04-07-2020 Chelsea 3 : 0 Watford
07-07-2020 Crystal Palace 2 : 3 Chelsea

ChelseaPrediksiSheffield UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini