x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Ditantang Tim Papan Bawah

Jumat, 10 Juli 2020 09:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini di mana Real Madrid akan menjalani pekan ke-35 dengan menjamu Alaves.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35 di mana Real Madrid akan kembali bertanding untuk mendekatkan diri meraih titel juara saat menjamu Alaves.

Saat ini Los Blancos unggul satu poin dari rival abadinya, Barcelona. Hal ini membuat  Madrid berada di atas angin untuk meraih titel LaLiga Spanyol ke-34 nya.

Dengan empat pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh tampil konsisten dan terus meraih kemenangan. Termasuk saat menjamu Alaves di pekan ke-35. Kemenangan akan membuat El Real  kian menjauhi rivalnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika menilik performa pasca LaLiga Spanyol 2019-2020 dilanjutkan kembali, Real Madrid diyakini akan meraih kemenangan saat menjamu Alaves. Apalagi berbicara soal performa, Los Merengues terus meraih kemenangan demi kemenangan di tiap partainya.

Jika berhasil meraih tiga poin saat menjamu Alaves, Real Madrid akan unggul empat poin dari Barcelona. Dengan tiga pertandingan tersisa, maka Los Blancos bisa saja memastikan gelar juara di pekan ke-37 saat menghadapi Villareal.

Terlepas dari hitungan matematis tersebut, Real Madrid diyakini akan tetap menurunkan skuat terbaiknya meski menjamu Alaves yang berada di papan bawah.

Baca Juga
Baca Juga

Alaves sendiri tengah berjuang menjauhi zona degradasi di empat pertandingan tersisa LaLiga Spanyol 2019-2020. Mereka hanya terpaut tiga poin saja dari Mallorca yang berada di peringkat 18.

Dengan mengusung misi wajib bertahan di kasta teratas, bukan tidak mungkin Real Madrid akan menemui sedikit ganjalan di awal-awal laga saat menjamu Alaves.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-35 hari ini:

Pukul 00.30 WIB – Real Sociedad vs Granada
Pukul 03.00 WIB – Real Madrid vs Alaves
Pukul 22.00 WIB – Osasuna vs Celta Vigo

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolAlavesLiga SpanyolJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Spanyol

Berita Terkini