x

Klasemen LaLiga Spanyol: Memasuki Pekan Terakhir Penentuan Juara

Jumat, 10 Juli 2020 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020. Real Madrid dan Barcelona memasuki pekan-pekan terakhir penentuan gelar juara.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 hingga pekan ke-35. Real Madrid masih duduk nyaman di puncak dengan keunggulan satu poin atas Barcelona dan masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Perebutan titel LaLiga Spanyol 2019-2020 diyakini akan berlanjut hingga pekan-pekan terakhir. Real Madrid yang diyakini akan keluar menjadi kampiun setelah lawan yang akan Los Blancos hadapi di sisa musim hanyalah tim-tim semenjana.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati hanya unggul satu poin, Real Madrid masih terbilang pede. Pasalnya, El Real masih mengantongi satu pertandingan di pekan ke-35 yang baru akan dijalani pada Sabtu (11/7/20) dini hari WIB saat menjamu Alaves.

Meski begitu, harapan Barcelona mengejar poin takkan tertutup sepenuhnya. Apalagi LaLiga Spanyol 2019/20 menyisakan tiga hingga empat pertandingan tersisa untuk musim ini. Masih ada harapan bagi skuat asuhan Quique Setien untuk mendepak Real Madrid dari klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona hanya butuh tampil konsisten dan berharap El Real terpeleset di pekan-pekan selanjutnya. Hanya itu cara satu-satunya yang dapat diharapkan Blaugrana jika masih ingin meraih titel juara dan menghalangi Real Madrid meraih titel LaLiga Spanyol ke-34 nya.

Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 hingga pekan ke-35i:

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini
Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemenSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini