x

Link Live Streaming Drawing Perempatfinal Liga Champions

Jumat, 10 Juli 2020 16:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
UEFA akan menggelar drawing untuk babak perempatfinal Liga Champions yang bisa disaksikan secara live streaming hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 17.00 WIB.

INDOSPORT.COM – UEFA akan menggelar drawing untuk babak perempatfinal Liga Champions yang bisa disaksikan secara live streaming hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di seantero dunia mengalami penundaan akibat pandemi corona. Liga-liga domestik seperti Liga Inggris, Serie A Italia, LaLiga Spanyol, maupun kompetisi antarklub Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa turut menjadi korban.

Namun, setelah liga-liga domestik kembali bergulir, kompetisi Liga Champions pun akan segera menyusul. UEFA pun telah merencanakan akan menggelar drawing untuk babak perempatfinal yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga
Baca Juga

Saat dihentikan beberapa bulan lalu, Liga Champions tengah memasuki babak 16 besar, dengan sejumlah pertandingan telah menyelesaikan kedua leg, sedangkan beberapa pertandingan lain baru berjalan satu leg.

Ada empat pertandingan 16 besar yang masih harus menyelesaikan laga leg kedua, yakni Juventus vs Lyon, Manchester City vs Real Madrid, Bayern Munchen vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli.

Laga leg kedua itu menurut rencana akan digelar pada tanggal 7 dan 8 Agustus nanti. Juventus, Manchester City, Bayern Munchen, dan Barcelona akan menggelar laga tersebut di kandang masing-masing alih-alih tempat netral seperti rencana semula.

Baca Juga
Baca Juga

Para pemenang dari babak 16 besar itu akan bertemu 4 klub lainnya yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke perempatfinal, yaitu Atalanta, RB Leipzig, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, laga perempatfinal yang undiannya akan dilakukan UEFA pada sore nanti, rencananya akan digelar secara terpusat di Lisbon, Portugal, pada 12-15 Agustus 2020. Mulai babak ini pula setiap babak hanya akan digelar 1 leg saja.

Lebih lanjut, babak semifinal dan final juga akan digelar di Lisbon. Semifinal akan digelar pada 18 dan 19 Agustus, sedangkan partai puncak digelar pada 23 Agustus di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon.

Berikut ini link live streaming drawing perempat final Liga Champions pukul 17.00 WIB:

Vidio (klik di sini)

Youtube (klik di sini)

Real MadridChelseaManchester CityBarcelonaLiga ChampionsUEFABayern MunchenJuventusLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini