x

Link Live Streaming Serie A Italia Verona Vs Inter Milan: Jaga Asa Scudetto

Jumat, 10 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Verona akan menjamu Inter Milan di laga pekan ke-31 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Verona akan menjamu Inter Milan di laga pekan ke-31 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan Verona vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada, Jumat (10/07/20) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir artikel ini. Inter Milan akan sedikit tertatih saat bertandang ke kandang Verona.

Setidaknya ada enam pemain yang harus absen dalam laga ini, antara lain  Nicolo Barella, Stefano Sensi, Matias Vecino, dan Victor Moses.

Baca Juga
Baca Juga

Kesempatan itu bisa dimanfaatkan oleh Verona untuk menumbangkan Inter Milan. Namun, Verona juga harus kerja keras. Pasalnya, pekan lalu Verona kalah 0-2 saat bertandang ke kandang Brescia.

Inter Milan harus bisa mencuri tiga poin di kandang Verona jika tak ingin kembali ke peringkat tiga besar dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Seperti yang telah diketahui, Inter Milan baru saja digusur dari tiga besar setelah Atalanta berhasil menang melawan Sampdoria.

Sejauh ini, Inter Milan telah mengoleksi 64 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Verona yang menduduki peringkat ke-9 mengemas 42 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Verona vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Inter MilanHellas VeronaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini