x

Modal Positif Bek Bali United Gavin Kwan Adsit Jelang Latihan Perdana

Jumat, 10 Juli 2020 10:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit merasa cukup bugar untuk memulai latihan bersama tim lagi. Metode latihannya sudah tepat untuk persiapan Piala AFC dan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit merasa cukup bugar untuk memulai latihan bersama tim lagi. Metode latihannya sudah tepat untuk persiapan Piala AFC dan Liga 1.

Gavin Kwan Adsit diketahui tetap beraktivitas di Bali selama timnya libur latihan bersama. Selain menjalankan program dari tim pelatih, Gavin juga punya metode lain, terutama untuk menjaga berat badannya tetap ideal.

Perlu diketahui, pelatih menginginkan setiap pemain untuk menjaga berat badan. Berat badan mereka harus sama seperti timbang badan sebelumnya. Jika naik satu ons saja, ada denda yang dijatuhkan pada pemain tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat program mandiri ini menjadi waktu untuk eksperimen dalam latihan dan program diet. Cukup ada positifnya juga, karena saya bisa cari alternatif diet yang pas dan hal-hal baru saat latihan mandiri," ucap Gavin, Kamis (09/07/20).

Dalam sebulan terakhir para pemain yang berdomisili Bali juga berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Gavin Kwan Adsit bercerita latihan itu dihadiri rekan-rekannya pemain Liga 1, seperti Taufiq, Leonard Tupamahu, Samuel Reimas, Ilija Spasojevic, Marc Klok, Irfan Bachdim, dan beberapa nama lain.

Baca Juga
Baca Juga

"Kondisi fisik saya cukup baik. Apalagi dengan latihan di Trisakti, kondisi kita pasti lebih siap sih," tutur eks Barito Putera ini.

Bali United punya rencana memulai latihan pada awal Agustus ini. Klub Liga 1 asal pulau dewata itu harus segera bersiap setelah jadwal lanjutan Piala AFC 2020 grup G sudah dirilis. Di kompetisi Piala AFC tersebut, Bali United dijadwalkan bertanding melawan Ceres Negros pada 23 September 2020.

Gavin Kwan AdsitLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Piala AFC 2020Liga 1 2020

Berita Terkini