x

5 Pemain Gratisan yang Layak Diboyong Juventus di Bursa Transfer Musim Panas

Sabtu, 11 Juli 2020 17:48 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Juventus dinilai klub yang piawai mendatangkan bintang gratisan. Berikut ini 5 pemain gratisan yang layak diboyong Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas, termasuk Mario Gotze.

INDOSPORT.COMJuventus dinilai klub yang piawai mendatangkan bintang gratisan. Berikut ini 5 pemain gratisan yang layak diboyong Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, bisa dibilang ahlinya mendatangkan pemain secara gratis. Sejumlah bintang pernah mereka boyong ke Turin dengan status bebas transfer, dan kemudian terbukti berperan penting dalam kesuksesan tim.

Di skuat saat ini ada nama-nama seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Sementara itu, sebelumnya ada nama Paul Pogba yang kemudian dijual mahal ke Manchester United dan tentunya Andrea Pirlo.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut ini 5 pemain gratisan yang bisa diboyong Juventus di bursa transfer musim panas nanti:

5. Mario Gotze

Borussia Dortmund telah memastikan Mario Gotze akan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Situasi ini pun layak dimanfaatkan oleh Bianconeri.

Pasalnya, Si Nyonya Tua memang membutuhkan gelandang kreatif di skuat mereka, yang saat ini lebih banyak diisi gelandang pekerja. Meski performanya menurun di Dortmund, Mario Gotze diyakini masih bisa menunjukkan kemampuannya di Serie A Italia.

Edinson Cavani, Striker PSG.

4. Edinson Cavani

Bersama Thiago Silva, Edinson Cavani telah memastikan diri bakal meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim ini. Ia pun langsung menjadi buruan sejumlah klub di bursa transfer termasuk AS Roma dan Napoli.

Meski demikian, Juventus dinilai perlu membuat pendekatan terhadap Edinson Cavani. Kehadiran pria Uruguay itu bisa menutupi bakal hengkangnya Gonzalo Higuain, sekaligus memberikan kesempatan istirahat bagi Cristiano Ronaldo yang telah berusia 35 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

3. Jan Vertonghen

Berbeda dengan Toby Alderweireld yang mendapatkan perpanjangan kontrak, Jan Vertonghen dipastikan akan meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan pengalaman panjangnya, serta kemampuannya memainkan bola dengan kakinya, Jan Vertonghen dinilai cocok menjadi sosok pelapis yang baik untuk lini belakang Juventus alih-alih Daniele Rugani yang tampil buruk saat Si Nyonya Tua dihajar AC Milan 2-4.


1. 5 Pemain Gratisan yang Layak Diboyong Juventus Musim Depan

Willian menjadi salah satu pemain gratisan yang bisa diboyong Juventus

2. Willian

Potensi hengkangnya Federico Bernardeschi membuat Juventus membutuhkan sosok winger baru di bursa transfer nanti, dan Willian merupakan kandidat yang tepat.

Bintang Chelsea itu tampil gemilang sejak Liga Inggris dimulai kembali dengan catatan 4 gol dan 2 assist dari 5 pertandingan. Meski demikian, Willian tetap enggan memperpanjang kontrak dan bisa diboyong Si Nyonya Tua dengan gratis sebagai pemain bebas transfer.

1. David Silva

David Silva sudah dipastikan bakal meninggalkan Manchester City setelah 1 dekade membela The Citizens. Sempat disebut ingin kembali ke Spanyol, hingga kini belum ada kepastian ke mana ia akan berlabuh.

Juventus pun dinilai layak menjajal peluang mendatangkan David Silva karena membutuhkan gelandang kreatif. Apalagi, meski sudah berusia 34 tahun, Silva masih sanggup tampil 34 kali untuk Manchester City musim ini dengan sumbangan 5 gol dan 9 assist.

Bursa TransferWillianSerie A ItaliaJuventusMario GotzeEdinson CavaniDavid SilvaJan VertonghenLiga ItaliaTRIVIASepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler