x

Sheffield vs Chelsea: Lampard Bikin Strategi Kejutan di Lini Tengah

Sabtu, 11 Juli 2020 17:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jelang laga Sheffield United vs Chelsea, Frank Lampard dikabarkan memanggil pemain akademi bernama Lewis Bate untuk bergabung di skuat The Blues.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Sheffield United vs Chelsea, Frank Lampard dikabarkan memanggil pemain akademi bernama Lewis Bate untuk bergabung di skuat The Blues.

Frank Lampard pusing memikirkan lini tengah Chelsea yang akan bertandang ke Sheffield. Pasalnya, dua gelandang Chelsea dipastikan absen.

N'Golo Kante dan Billy Gilmour tidak masuk skuat Chelsea untuk bertandang ke Sheffield karena cedera. Sementara itu, Mateo Kovacic baru pulih dari cedera, sedangkan Jorginho belum mendapatkan kesempatan dari Lampard.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Metro Sports, di tengah krisis gelandang itu, Lampard kembali akan membuat kejutan dengan membawa pemain akademi ke dalam skuatnya saat melawan Sheffield.

Adalah Lewis Bate yang masih berusia 17 tahun akan dimasukkan dalam skuat The Blues. Bate dipilih Lampard karena dinilai mampu bertarung di Liga Inggris. Lewis Bate sendiri sebelumnya telah tampil reguler di U-18 dan U-23 Chelsea musim ini.

Dipanggil Lampard ke tim senior, Bate sendiri mengaku terkejut. Pemain sepak bola asal Inggris ini menceritakan bagaimana ia bergabung dengan tim utama Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sedang duduk di taman bersama keluarga dan saya mendapat telepon dari dokter klub dan mengatakan bahwa saya harus menjalani tes Covid-19 untuk bergabung ke tim utama," ucap Bate.

Di musim ini, Lewis Bate sudah tampil dalam 13 pertandingan untuk Chelsea di Liga Inggris U-18. Ia telah mencetak 4 gol dan 4 assist.

ChelseaFrank LampardSheffield UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler