x

Klub Ini Terdepan Dapatkan Ronaldo Andai Hengkang dari Juventus

Selasa, 4 Agustus 2020 20:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal meninggalkan klub Serie A Italia, Juventus, pada bursa transfer setelah dua musim bersama Bianconeri.

IDNOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal meninggalkan klub Serie A Italia, Juventus, pada bursa transfer setelah dua musim bersama Bianconeri. 

Tak lama setelah meraih gelar scudetto keduanya bersama Juventus, Ronaldo dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya. Dilaporkan oleh France Football, bintang legendaris Portugal itu disebut tidak kerasan di Italia. 

Dalam berita itu juga dituliskan mimpi Ronaldo untuk pindah bermain ke Paris-Saint Germain. Cristiano Ronaldo diklaim dekat dengan Neymar dan mengagumi Kylian Mbappe. 

Baca Juga
Baca Juga

Wacana Ronaldo mengakhiri karier bersama dua pemain top dunia itu dianggap 'terlalu indah untuk jadi kenyataan'. Untuk itu PSG menjadi tim yang paling masuk akal menampung Ronaldo andai dirinya hengkang dari Turin. 

Ronaldo yang saat ini berusia 35 tahun belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Pemilik nomor tujuh di Juventus itu menyarangkan 35 gol di seluruh kompetisi pada musim ini. 

Ia juga mencetak tiga digit gol di Serie A Italia musim ini. Namun, target Ronaldo untuk membantu Juventus merebut gelar Liga Champions sepertinya masih cukup sulit. 

Baca Juga
Baca Juga

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Maurizio Sarri. Untuk saat ini, baik Ronaldo maupun Juventus belum bisa memastikan kebersamaan mereka musim depan. 

Bursa TransferCristiano RonaldoParis Saint-GermainJuventusBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini