x

Lagi, Bagus Kahfi Jalani Operasi Cedera Kaki di Inggris

Selasa, 4 Agustus 2020 12:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Wonderkid sepak bola andalan Indonesia, Bagus Kahfi kembali menjalani operasi paska cedera kaki di Inggris, Senin (03/08/20) malam WIB.

Ini merupakan operasi kedua yang dilakukan, setelah sebelumnya ia juga harus operasi pada awal Maret lalu, karena cedera patah pergelangan kaki dan ligamen tergeser.

Kali ini, Bagus Kahfi menjalani operasi lanjutan lantaran masih terdapat cairan di engkel kakinya, sehingga harus dikeluarkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam unggahan Instastory, Bagus Kahfi yang masih mengenakan baju pasien rumah sakit, mengaku operasinya berjalan lancar dan ia tengah mengantuk.

Nahas, pada operasi kedua tersebut, Bagus Kahfi tidak didampingi oleh dua rekannya, Brylian Aldama dan David Maulana yang tengah dalam perjalanan ke Indonesia.

Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi.
Baca Juga
Baca Juga

Brylian Aldama dan David Maulana pulang terlebih dahulu, sebab kedua pemain jebolan Garuda Select itu mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

Sementara Bagus Kahfi yang diprediksi akan pulih pada akhir tahun 2020 ini, nampaknya harus bersabar karena masa pemulihan bisa saja tertunda karena adanya operasi kedua.

InggrisLiga IndonesiaBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini