x

Masih 23 Tahun, AC Milan Tertarik Pulangkan Mantan Gelandangnya

Selasa, 4 Agustus 2020 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan memang bakal menghadapi krisis lini tengah. Pasalnya, beberapa gelandang mereka dikabarkan bakal meninggalkan San Siro seperti Giacomo Bonaventura, Rade Krunic, Lucas Paqueta, dan Franck Kessie.

Milan atau Rossoneri sudah memiliki beberapa incaran untuk membenahi lini tersebut, seperti Aleksey Miranchuk dari Lokomotiv Moscow, Sandro Tonali dari Brescia, Oskar Rodriguez dari Real Madrid, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tentu, semua target itu belum tentu bisa mereka dapatkan. Sehingga, selama bursa transfer musim panas 2020 belum resmi dibuka, klub Serie A Liga Italia tersebut bakal terus mencari alternatif-alternatif lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri kabarnya punya incaran baru yang bernama Matteo Pessina. Pessina sendiri merupakan mantan gelandang mereka yang kini sedang membela Atalanta.

Namun karena masih muda, Atalanta pun sudah dua kali meminjamkannya ke klub lain seperti Spezia (2017-2018) dan Hellas Verona (2019). Sehingga, daripada mubazir bersama Atalanta, Milan memutuskan untuk memulangkannya saja ke San Siro.

Kabarnya, Milan dan Atalanta atau Gli Orobici sudah punya kesepakatan terkait klausul pelepasan dari Pessina, yaitu bahwa Rossoneri bakal mendapatkan pemotongan 50% jika mereka membeli kembali gelandang berusia 23 tahun tersebut dari Atalanta.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Rossoneri bakal menempatkan Pessina di posisi yang sebelumnya ditempati oleh Hakan Calhanoglu. Mereka tidak akan mendepak Calhanoglu, hanya akan mencoba melakukan rotasi dengan memainkan Pessina.

Matteo Pessina sendiri telah dibuang AC Milan ke Atalanta pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru menyumbang satu assists dari 19 penampilan. Sedangkan saat di Hellas Verona, ia mencetak tujuh gol dari 35 pertandingan.

AC MilanHellas VeronaAtalantaHakan CalhanogluGiacomo BonaventuraLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsMatteo PessinaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini