x

Prediksi Pertandingan Liga Europa Inter Milan vs Getafe: Habis-habisan

Selasa, 4 Agustus 2020 21:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

Laga antara Inter Milan vs Getafe akan digelar satu leg saja dan diilangsungkan di tempat netral, Veltins Arena, Jerman. Hal itu karena Inter Milan dan Getafe belum memainkan leg pertama Liga Europa akibat adanya pandemi virus Corona.

Sehingga saat UEFA memutuskan untuk melanjutkan turnamen, maka Inter Milan serta Getafe terkena imbas dengan menjalankan satu pertandingan saja. Selain Inter Milan vs Getafe, ada juga Sevilla vs AS Roma yang digelar satu leg.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, format ini akan membuat Inter Milan dan Getafe habis-habisan untuk lolos ke babak berikutnya. Melihat performa klub akhir-akhir ini, Nerazzurri lebih diunggulkan menang.

Pasalnya, skuat Antonio Conte ini tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir Serie A Italia, meski begitu mereka gagal meraih scudetto dan hanya finis di urutan ke-2 klasemen.

Berbanding terbalik, Getafe dalam penurunan performa sejak kompetisi dilanjutkan pasca Corona break. Soalnya dari 11 pertandingan sisa LaLiga Spanyo, Getafe hanya meraih kemenangan sekali.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya, rentetan tren negatif yang dialami Getafe merupakan modal buruk bagi mereka jelang menghadapi Inter Milan. Sebab, Romelu Lukaku cs merupakan salah satu tim terkuat untuk meriah juara.

Walau demikian, Inter Milan tak bisa menganggap remeh Getafe. Pasalnya tim berjuluk Azulones ini sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Getafe:

Pelatih: Antonio Conte

Pelatih: Jose Bordalas

Players to Watch:

Romelu Lukaku sukses membawa Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Striker asal Belgia berhasil mencetak dua gol ketika menghadapi Ludogorets di babak sebelumnya.

Jaime Mata telah mencetak tiga gol di ajang Liga Europa. Mata juga menjadi pahlawan Getafe karena ia berhasil mencetak satu gol saat timnya bertandang ke markas Ajax. Sehingga, Getafe pun akhirnya lolos ke 16 besar Liga Europa.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

5 Pertandingan Terakhir Getafe:

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 50%

Imbang: 30%

Getafe: 20%

Liga EuropaInter MilanGetafeSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini