x

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Willian ke Arsenal, Sancho Milik Man United

Selasa, 4 Agustus 2020 06:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Willian dikabarkan akan khianati Chelsea dan merapat ke Arsenal

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang terjadi sejak Senin (03/08/2020) hingga Selasa (04/08/2020) pagi hari ini. Beberapa klub top Eropa telah melakukan pergerakan, salah satunya adalah Arsenal yang mendekati Willian.

Dilansir dari The Guardian, Willian kini berpotensi untuk berkhianat dan bergabung dengan mantan rekannya di Chelsea dulu, David Luiz. Ya, Willian santer dikabarkan akan bergabung ke Arsenal dengan status free transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini tak lepas dari Willian yang meminta perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sedangkan Chelsea hanya mau menawarkan kontrak berdurasi dua tahun sesuai dengan kebijakan mereka.

Hal inilah yang membuat pembicaraan kontrak antar keduanya belum mencapai kata sepakat. Alhasil Frank Lampard selaku pelatih kepala meminta timnya untuk legowo jika Willian benar-benar tak memperpanjang kontraknya dan hengkang dari Chelsea secara cuma-cuma.

“Tentu saya sangat senang dengan Willian. Dia tampil brilian bersamaku musim ini dengan kemampuan dan kerja kerasnya di dalam tim. Tapi itu (kontrak) adalah pilihannya dan saya menghormati pilihannya,” ujar Lampard dilansir dari Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia (Willian) adalah pemain hebat bagi Chelsea. Jika dia memutuskan, maka dia move on dan jika dia pindah, maka Chelsea juga jelas move on,” pungkasnya.

Tak hanya Chelsea dan Arsenal, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Senin (03/08/2020) hingga Selasa (04/08/2020) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.


1. Rekap Rumor Transfer Hari Ini

Ben Godfrey, pemain Norwich City yang diincar Liverpool dan AC Milan

AC Milan

AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan bintang Norwich City yang juga pemain Timnas Inggris, Ben Godfrey.

Dilansir dari Football Italia, pengaruh Paolo Maldini menjadi alasan utama Godfrey memilih berkarier di San Siro Stadium dan menolah klub-klub besar lainnya, seperti Liverpool, Manchester United, hingga Napoli.

Barcelona

Ansu Fati

Manajemen Barcelona melakukan hal tak wajar dengan pemain muda berbakatnya, Ansu Fati. Dilansir dari Marca, Barcelona memagari Ansu Fati dengan harga klausal buy-out mencapai 360 juta poundsterling (Rp6,9 triliun).

Meskipun begitu, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu masih membuka peluang untuk berbagai klub yang menginginkan jasa Ansu Fati. Termasuk Manchester United yang dikabarkan menginginkan Ansu Fati mendarat di Old Trafford.

Inter Milan

Alexis Sanchez

Inter Milan memasukkan nama Alexis Sanchez ke dalam skuat resmi mereka untuk fase gugur Liga Europa. Hal ini memperkuat bahwa pemain Timnas Chile itu memang akan dipermanenkan kubu La Beneamata dari Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United bahkan akan melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa biaya sepeserpun. Inter Milan juga menyanggupi untuk memberikan gaji Sanchez sepenuhnya.

Manchester United

Jadon Sancho

Klub Inggris, Manchester United kian dekat untuk mendatangkan Jadon Sancho. Dilansir dari Mirror, manajemen Setan Merah telah melakukan pembicaraan secara intens dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford Stadium.

Dapat dikatakan, Manchester United sudah berada satu kaki untuk mendatangkan Sancho di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferManchester UnitedWillianChelseaArsenalBarcelonaAC MilanInter MilanTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler