x

Bintang Muda Persib Bandung Siap Berlatih Kembali dengan Tim

Rabu, 5 Agustus 2020 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel, mengaku sudah siap untuk berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel, mengaku sudah siap untuk berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang. 

Dikutip dari laman Persib, pemain jebolan Diklat Persib ini masih menunggu kabar dari pelatih mengenai sesi latihan perdana, setelah aktivitas tim dihentikan sejak Maret lalu. Karena, pandemi Corona atau Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Sambil menunggu kabar, Jardel mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri di kediamannya di Bogor dan akan kembali ke Bandung setelah ada kepastian mengenai jadwal latihan. 

“Saya masih berlatih di Bogor dan selalu siap kembali ke Bandung kalau nanti ada kabar soal latihan bersama,” kata Jardel, Rabu (05/08/2020). 

Selain Jardel, pemain asing Persib Wander Luiz, sudah siap  bergabung kembali dengan tim dalam waktu dekat. Namun, Wander Luiz masih melengkapi dokumen untuk berangkat ke Indonesia dari kampung halamannya di Brasil.

Baca Juga
Baca Juga

Mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung dan menjalani swab test, meski begitu pelatih Robert Rene Alberts belum menentukan tanggal latihan perdana. Hanya saja, dikabarkan akan digelar pada bulan ini Agustus.

Jika kompetisi digelar pada 1 Oktober 2020, maka tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan sekitar dua bulan sebelum tampil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Robert Alberts berharap, skuat Maung Bandung sudah komplet saat kembali menggelar latihan, agar persiapan tim lebih maksimal untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini