x

Dilepas oleh Man United, Angel Gomes Tulis Surat Perpisahan Menyentuh

Rabu, 5 Agustus 2020 20:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Wonderkid Manchester United, Angel Gomes menuliskan surat perpisahan yang menyentuh usai menolak perpanjangan kontrak dan hengkang dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Angel Gomes menuliskan surat yang cukup emosional untuk para penggemar Manchester United dan menandai hubungannya dengan Setan Merah selama 14 tahun telah berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Remaja fenomenal yang sempat disebut-sebut akan menjadi ikon selanjutnya di Old Trafford itu menolak perpanjanga kontrak senilai 25 ribu poundsterling (476,6 miliar rupiah) yang telah disodorkan oleh manajemen dan kabarnya lebih memilih untuk meneken kontrak jangka panjang bersama Lille.

"Butuh beberapa saat karena tidak mudah untuk memasukkan emosi saya ke dalam kata-kata.”

"Sayangnya waktunya telah tiba untuk mengakhiri babak indah yang telah menjadi hidup saya selama 14 tahun. Berasal dari Salford, Manchester United adalah satu-satunya klub yang pernah saya kenal. Saya beralih dari bermain di rumah saya, berpura-pura menjadi Wayne Rooney.”

"21 Mei 2017 saya membuat debut Liga Inggris untuk klub impian saya saat berusia 16 menggantikan legenda yang dulu saya tiru, Wayne Rooney”

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap individu di klub atas bantuan dan dorongan yang saya terima, sejak pertama kali saya masuk di klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dari setiap kelompok umur yang menjaga saya dari usia 6 hingga sekarang.”

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah saatnya saya mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya, saya harap kalian semua bisa bangga dengan apa yang saya capai. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar, DUKUNGAN kalia tidak luput dari perhatian.

"Sekali MERAH selalu MERAH. UTID," tulis Angel Gomes pada surat perpisahan yang dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Manchester UnitedLiga InggrisAngel GomesSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini