x

Parade Gol-gol Terbaik Inter Milan saat Melibas Wakil Spanyol

Rabu, 5 Agustus 2020 21:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Inter Milan bakal menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam babak 16 besar Liga Europa pada Rabu (6/8/2020) dini hari WIB nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan bakal menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam babak 16 besar Liga Europa pada Rabu (6/8/2020) dini hari WIB nanti.

Pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe akan digelar di Stadion Veltins, Jerman dengan format single match. Itu berrarti siapa yang menang akan langsung lolos ke perempat final.

Baca Juga
Baca Juga

Meski banyak pihak yang menyebut Inter Milan cukup diuntungkan, tetapi pelatih Antonio Conte tidak ingin meremehkan Getafe.

Pasalnya, Getafe berhasil menyingkirkan klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, di babak 32 besar Liga Europa pada Februari 2020 lalu dengan skor agregat 3-2.

Selain itu, seluruh pemain Getafe dikabarkan dalam keadaan siap diturunkan melawan Inter Milan. Tidak ada cedera maupun hukuman larangan bertanding yang mengikat skuad asuhan pelatih Jose Bordalas.

Namun Inter Milan memiliki rekor apik dalam beberapa pertandingan terakhir di kompetisi Serie A Italia. La Beneamata tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, hingga mengakhiri musim ini di posisi runner-up.

Tak hanya itu, Inter Milan juga memiliki sejarah bagus dalam menjebol gawang klub-klub wakil Spayol saat bersua di Liga Champions maupun Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Gol-gol cantik pernah diciptakan oleh Inter Milan saat era Roberto Baggio, Christian Vieri, Adriano Leite Ribeiro dan terakhir Lautaro Martinez ke gawang Barcelona pada 2019 lalu.

Berikut video parade gol-gol terbaik Inter Milan saat melibas wakil Spanyol:

SpanyolSerie A ItaliaLiga EuropaInter MilanAntonio ConteGetafeLautaro MartinezSepak Bola

Berita Terkini