x

Fulham Promosi ke Premier League, Pemain Thailand Ini Bakal Cetak Sejarah

Kamis, 6 Agustus 2020 14:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keberhasilan Fulham membuka peluang wonderkid bernama Benjamin James Davis menjadi pemain Thailand pertama yang bermain di Premier League.

INDOSPORT.COM - Fulham sukses menjadi klub terakhir yang memperoleh tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League musim depan.

Keberhasilan Fulham itu membuka peluang wonderkid bernama Benjamin James Davis menjadi pemain Thailand pertama yang bermain di Premier League.

Baca Juga
Baca Juga

Meski saat ini usianya masih 19 tahun, namun kontraknya di tim junior Fulham masih tersisa dua tahun lagi. Dengan hal itu, tidak menutup kemungkinan Benjamin James Davis bakal bisa dimainkan di kompetisi Liga Inggris.

"Benjamin James Davis memiliki peluang untuk menjadi pemain Thailand pertama yang bermain di Liga Premier,"

"Fulham Club mengalahkan Brentford di final play-off untuk memenangkan promosi ke Liga Premier yang berlangsung pada pagi hari 5/8," tulis zingnews.

Nama Benjamin James Davis sebenarnya tidak asing bagi media-media Indonesia. Ia sempat menjadi bahan perbincangan jelang SEA Games 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) ikut menyertakan namanya dalam 28 pemain Timnas Thailand. Benjamin James Davis juga sempat menjadi rebutan Thailand dan Singapura.

Menurut data dari Transfermarkt, Benjamin James Davis pernah sekali memperkuat Singapura U-19 dan berhasil menyumbang satu gol.

Premier LeagueThailandSingapuraFulhamLiga Inggris

Berita Terkini