x

Latihan Perdana Diundur, Persiraja Tunggu Usai Manager Metting Liga 1

Kamis, 6 Agustus 2020 14:19 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo saat memimpin latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh telah menunda rencana mereka untuk menggelar latihan perdana tim awal Agustus ini. Kepastian kapan akan digelarnya latihan perdana tersebut akan ditetapkan setelah manager metting klub-klub Liga 1 2020.

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan bahwa telah menunda latihan perdana pasca libur karena pandemi Covid-19 yang seyogyanya digelar 5 Agustus kemarin.

"Latihan perdana yang telah kita rencanakan kemarin ditunda. Kepastian kapan kita gelar kembali setelah manager metting (Liga 1)," kata Rahmat, kepada INDOSPORT, Kamis (06/08/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lanjut Rahmat, pihaknya akan mengikuti manager metting tersebut. Di mana rapat yang diselenggarakan oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), itu akan digelar Jumat (07/08/20) esok.

"Manager metting itu sendiri digelar besok. Kali ini tidak rapat virtual, tapi digelar langsung di Jakarta besok. Rencananya saya sendiri yang akan hadir manager metting tersebut," sebutnya.

"Setelah rapat itu dan sudah ada kejelasan soal kelanjutan subsidi, baru kami Persiraja pastikan kapan tim akan kembali gelar latihan tim," pungkas perwakilan klub berjuluk Laskar Rencong itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Persiraja telah meliburkan tim sejak akhir Maret 2020 lalu karena seluruh kompetisi dihentikan sementara karena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, PT LIB sendiri beberapa waktu lalu telah menetapkan bahwa kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut akan kembali digelar dari pekan keempat yang dijadwalkan kick off pada 1 Oktober mendatang.

PSSILiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini