☰
x

Butuh Uang Banyak, Barcelona Siap Bikin Inter Milan 'Sujud Syukur'

Sabtu, 8 Agustus 2020 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya siap membuat Inter Milan dari Serie A Liga Italia untung besar karena mereka sedang butuh banyak uang.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya siap membuat Inter Milan dari Serie A Liga Italia untung besar di bursa transfer pemain karena mereka sedang butuh banyak uang.

Barcelona memang sudah lama dikabarkan mengalami kesulitan finansial sejak kompetisi sepak bola Eropa dihentikan akibat pandemi virus corona. Situasi finansial mereka ternyata masih tetap ada sampai sekarang.

Banyak yang meyakini bahwa kondisi keuangan klub Catalan itu merupakan salah satu alasan kegagalan mereka untuk menjuarai LaLiga Spanyol 2019-2020. Barcelona memang hanya mampu finis di posisi dua, terpaut lima poin dari Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Karena hal itu, mereka harus melakukan upaya untuk bisa kembali menyeimbangkan situasi finansial. Caranya? Menjual beberapa pemain. Melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, salah satu sosok yang bakal mereka jual adalah Arturo Vidal.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arturo Vidal menjadi target klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, sejak bursa transfer pemain musim panas 2019 yang lalu. Inter memang butuh gelandang usai meminjamkan pemain-pemain seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan lain-lain.

Selama ini, perekrutan gelandang asal Chile itu menemui hambatan, entah dari pihak Barcelona atau dari sisi pemain sendiri. Namun karena situasi sekarang sedang tidak mendukung, Blaugrana dikabarkan sudah sepakat untuk menjual Vidal.

Jika rumor tersebut benar adanya, Inter Milan atau Nerazzurri seperti ketiban durian runtuh atau berkah. Karena, otomatis mereka jadi lebih mudah untuk memberikan penawaran pada klub Catalan yang sedang butuh uang.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya yang akan dilakukan klub Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer pemain. Vidal sendiri kabarnya masih ingin di Camp Nou, namun dalam sepak bola segala sesuatu bisa terjadi.

Arturo Vidal telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanArturo VidalLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini