x

Inter Milan Sudah Mulai Jalankan Rencana Ini Untuk Datangkan Lionel Messi

Sabtu, 8 Agustus 2020 15:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pihak raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mulai menjalankan rencana ini untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pihak raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mulai menjalankan rencana ini untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Nama Lionel Messi masih saja terus menjadi bahan gosip di bursa transfer. Pasalnya, Inter Milan selaku klub peminat tampaknya benar-benar serius untuk bisa memboyongnya keluar dari Camp Nou dan masuk ke Giuseppe Meazza.

Terlebih lagi, melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Presiden Inter atau Nerazzurri yang bernama Steven Zhang kabarnya sudah mulai menjalankan rencana besarnya untuk merekrut Messi, yaitu mencari sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Zhang sudah mendapat sponsor yang sangat besar di China, yang dikabarkan bersedia untuk mendanai megatransfer super masif Lionel Messi. Namun, tidak disebutkan apa nama sponsor yang sudi menggelontor dana besar tersebut.

Pihak Nerazzurri sendiri memang sudah terbang ke China untuk bertemu presiden mereka itu dan berembug tentang bagaimana langkah yang harus dipersiapkan untuk mendatangkan Messi. Pihak Zhang sendiri akhirnya mencari sponsor dan menemukannya.

Tidak ada informasi lebih lengkap terkait hal ini. Namun jika rumor tersebut benar adanya, tampaknya Inter Milan bakal benar-benar berjuang untuk merekrut Messi yang kabarnya bakal diupayakan pada 2021. Saat itu, kontrak sang striker bersama Barcelona berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa sang maestro lapangan hijau masih betah bertahan di Camp Nou meski dirinya beberapa kali diterpa kabar tak sedap. Messi sering mengkritik manajemen Catalan termasuk bentrok dengan rekannya sendiri.

Lionel Andres Messi Cuccittini atau Lionel Messi telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 633 gol dan menyumbang 285 assists dari total 729 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaLionel MessiInter MilanLiga ItaliaSteven ZhangSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler