x

Bantahan Keras Juventus Soal Pemecatan Fabio Paratici

Minggu, 9 Agustus 2020 05:07 WIB
Editor: Coro Mountana
Bantahan Keras Juventus Soal Pemecatan Fabio Paratici

INDOSPORT.COM – Juventus baru saja merilis pernyataan resmi jika tidak ada keinginan sama sekali untuk memecat Direktur Olahraga, Fabio Paratici.

Kegagalan Juventus melewati hadangan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions, ternyata berbuntut panjang. Tak hanya pelatih Maurizio Sarri yang harus dicopot dari jabatannya, tetapi juga Direktur Olahraga yang dijabat Fabio Paratici juga disebut dalam bahaya.

Berbagai laporan dari surat kabar di Italia menyebut jika ada tanda-tanda Juventus sedang melakukan revolusi besar-besaran. Salah satu korban dari revolusi besar-besaran Juventus itu adalah pemecatan Maurizio Sarri.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu jika Juventus mematok target juara Liga Champions kepada Sarri, tetapi faktanya untuk lolos ke perempatfinal saja, Si Nyonya Tua tak sanggup. Oleh karena itu, Sarri pun harus kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Juventus.

Di sisi lain, jurnalis kawakan, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, Goal Italia hingga La Stampa memprediksi jika posisi Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga akan menjadi korban revolusi Juventus selanjutnya. Hal itu menjadi masuk akal karena Paratici menunjuk Sarri sebagai pelatih Juventus.

Namun dalam situs resmi klub, Juventus telah membantah keras jika akan melakukan tindakan yang sama terhadap Paratici. Melalui kantor berita ANSA, Juventus menyatakan jika rumor tentang Fabio Paratici sama sekali tidak berdasar.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan pernyataan resmi Juventus itu, maka bisa dipastikan jika Fabio Paratici akan terus mengabdi pada klub kebanggaan kota Turin itu. Tak seperti Paratici, nasib Sarri yang harus meninggalkan Juventus adalah benar adanya.

Serie A ItaliaLiga ChampionsJuventusMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini