x

Messi Bakal Putuskan Masa Depannya di Barcelona Usai Liga Champions Berakhir

Rabu, 12 Agustus 2020 00:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Lionel Messi dikabarkan bakal memutuskan masa depannya di Barcelona usai Liga Champions berakhir.

INDOSPORT.COM - Desas-desus rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona terus berhembus. Messi dikabarkan bakal memutuskan masa depannya di Camp Nou usai Liga Champions berakhir.

Lionel Messi terus dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Sebab, Messi sering terlibat dalam masalah internal Barcelona seperti bersitegang dengan petinggi klub sampai cekcok dengan Antoine Griezmann.

Rumor kepindahan Messi dari Barcelona semakin panas. Hal itu karena kontrak La Pulga bersama Blaugrana hanya tersisa sampai tahun 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut membuat presiden Inter Milan, Steven Zhang, terus mengamati perkembangan Messi bersama Barcelona. Nerazzurri berencana untuk memboyong Messi ke Inter Milan seiring minat Barcelona yang ingin merekrut Lautaro Martinez.

Steven Zhang pun kabarnya sudah mencari sponsor ternama untuk membantu membiayai perekrutan sang maestro di bursa transfer. Ditambah lagi, Messi dikabarkan sudah membeli properti di Kota Milan.

Dilansir dari laporan Sempre Inter, kabar rumor tersebut menemukan titik cerah. Pasalnya, Lionel Messi segera memutuskan akan bertahan di Barcelona atau malah pindah ke Inter Milan usai Liga Champions berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona sendiri saat ini masih berjuang untuk meraih juara Liga Champions usai gagal mempertahankan trofi LaLiga Spanyol. Barcelona lolos ke babak perempatfinal usai menyingkirkan Napoli.

Di babak perempatfinal, Barcelona akan bertemu lawan berat Bayern Munchen. Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen dijadwalkan pada Sabtu (15/08/20) dini hari WIB.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiInter MilanSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler