x

Tolak Inter Milan, Arturo Vidal Pilih Kembali ke Juventus

Rabu, 12 Agustus 2020 06:49 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan menolak reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan demi kembali ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan menolak reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan demi kembali ke Juventus.

Beberapa bulan terakhir, Arturo Vidal digosipkan bakal tinggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan disinyalir tertarik padanya karena Antonio Conte.

Arturo Vidal merupakan salah satu pemain andalan Antonio Conte ketika keduanya di Juventus, yakni pada 2011-2014. Sang pelatih pun menginginkan gelandang berusia 33 tahun itu di Inter Milan demi mencapai kesuksesan bersama.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat tergiur, kini Arturo Vidal justru tak berminat lagi ke Inter Milan. Kembali ke Juventus justru menjadi targetnya.

Rupanya, menurut media El Pais, Vidal terpengaruh kabar Andrea Pirlo yang resmi menukangi Juventus sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Mantan pemain Bayern Munchen itu berminat untuk diasuh Andrea Pirlo, mantan rekan setimnya selama empat tahun di Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, tinggal keputusan Juventus dan Andrea Pirlo untuk memulangkan Arturo Vidal. Usia yang tak lagi muda sepertinya akan menghambat keinginan pemain asal Cile itu ke Allianz Stadium.

Selain itu, Juventus pastinya harus mengeluarkan dana mengingat Arturo Vidal masih terikat kontrak satu tahun lagi di Barcelona.

Bursa TransferBarcelonaAndrea PirloInter MilanJuventusAntonio ConteArturo Vidal

Berita Terkini