x

Top 5 News: Cerita dari Manchester United dan Leeds United

Rabu, 12 Agustus 2020 06:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut berita-berita edisi Selasa (11/08/20) yang masuk Top 5 News di situs INDOSPORT, termasuk dari dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Leeds United.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita edisi Selasa (11/08/20) yang masuk Top 5 News di situs INDOSPORT, termasuk dari dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Leeds United.

Kisah lolosnya Manchester United ke semifinal Liga Europa 2019/20 dan transfer Leeds United rupanya menarik minat pembaca setia INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

1. Hasil Man United vs Copenhagen

Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa 2019/20 setelah menang tipis 1-0 atas wakil Denmark, FC Copenhagen.

Harus melalui babak extra time, gol penalti Bruno Fernandes sudah cukup membawa Manchester United ke putaran selanjutnya Liga Europa musim ini.

Jalannya pertandingan Man United vs Copenhagen bisa dibaca di: Hasil Pertandingan Liga Europa Man United vs Copenhagen: Berkat Penalti Bruno Fernandes

2. Laman Wikipedia Kiper Copenhagen

Kiper Copenhagen, Karl-Johan Johnsson, 'resmi' ke Chelsea usai tampil gemilang melawan Manchester United pada laga perempatfinal Liga Europa 2019/20, Selasa (11/08/20).

Karl-Johan Johnsson menuai pujian setelah melakukan 13 penyelamatan sepanjang pertandingan melawan Manchester United. Bahkan, laman Wikipedia-nya diubah sembarang orang yang menyebutnya pindah ke Chelsea usai pertandingan.

Bagaimana ceritanya? Selengkapnya: Tampil Gemilang Vs Man United, Kiper Copenhagen 'Resmi' ke Chelsea.

3. Man United Gagal Gaet Sancho, Milan Rugi

Manchester United menjadikan incaran AC Milan, Federico Chiesa, sebagai target utama usai gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini.

Tak pelak, kegagalan Manchester United itu bikin AC Milan merugi karena Rossoneri telah lama mengincarnya.

Berita lebih lengkap mengenai hal ini ada di artikel: Manchester United Gagal Datangkan Sancho, AC Milan Terancam Jadi Korban.

4. Rekrutan Baru Leeds United

Tim promosi Liga Inggris, Leeds United dikabarkan telah resmi memboyong striker baru serta satu pemain sayap Manchester City.

Setelah belasan tahun, akhirnya Leeds United kembali ke Liga Inggris. Langkah cepat di bursa transfer pun jadi cara menunjukkan keseriusan di liga musim depan.

Lantas, siapa saja dua rekrutan baru Leeds United? Selengkapnya: Leeds United Resmi Dapat Striker Baru dan Winger Manchester City.

5. Kenangan Istri Shohei Matsunaga

Istri Shohei Matsunaga, Eriko Matsunaga, punya banyak kenangan tak terlupakan di Indonesia, termasuk ketika sang suami masih memperkuat Persib Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Senin (10/08/20), Shohei Matsunaga mengumumkan di Instagram bahwa ia memutuskan untuk gantung sepatu setelah sembilan tahun berkarier di Indonesia.

Sang istri pun membagikan cerita spesial dirinya di Indonesia dalam artikel berikut: Shohei Matsunaga Pensiun, Sang Istri Kenang Atmosfer Persib Bandung.

Manchester UnitedLiga EuropaAC MilanShohei MatsunagaLeeds United#Top5NewsBerita Liga Europa

Berita Terkini