x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: Penghabisan

Kamis, 13 Agustus 2020 17:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen, Sabtu (15/08/20).

INDOSPORT.COM - Memasuki perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (15/08/20). Berikut prediksi lengkap pertandingannya.

Berlangsung di wilayah netral, Estadio da Luz, Portugal, pertandingan ini sarat akan duel bertajuk misi nyaris mustahil bagi Barcelona. Bagaimana tidak? Mereka akan menghadapi musuh bebuyutan sekaligus lawan terkuat asal Jerman yang tak diragukan lagi kedahsyatannya.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi terakbar seantero Eropa lima tahun lalu menjadi satu-satunya momen manis Catalan menang lewat agregat skor 5-3. Berada pada babak semifinal, Camp Nou menjadi saksi pembantaian Bayern Munchen pada leg pertama dengan skor 3-0.

Alasan kemenangan El Barca sendiri tak lepas dari trio MSN yang digawangi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Mengingat Neymar sudah hengkang, peluang untuk menang bisa dibilang cukup tipis meskipun adanya peran serta Antoine Griezmann dan kehadiran La Pulga alias Messi.

Sementara itu Bayern Munchen dipastikan akan tampil maksimal sebagai penjagal utama Blaugrana yang bermimpi untuk menangi trofi. Secara garis besar skuat asuhan Hans-Dieter Flick memiliki kekuatan mengerikan usai jadi pembantai tim-tim besar seperti Chelsea dengan skor di luar nalar.

Baca Juga
Baca Juga

Momok utama kekuatan Die Roten sendiri ialah Robert Lewandowski, pemain yang dipastikan akan mengobrak-abrik pertahanan lawan sekaligus menghancurkan gawang Barcelona. Tak heran kini skuat bimbingan Quique Setien sudah mengantongi strategi andalan baru demi meredam gempuran lawan.

Berdasarkan pertemuan head to head lima laga terakhir, Bayern Munchen nyatanya memegang kendali dengan empat kali menang dan sekali kalah. Alhasil kini Barcelona benar-benar harus penghabisan jika ingin bertahan sekaligus melangkah maju ke babak lanjutan Liga Champions.    

Prediksi Susunan Pemain:

Pelatih: Quique Setien

Pelatih: Hans-Dieter Flick

Player to Watch

Tak diragukan lagi, Lionel Messi akan menjadi satu-satunya senjata andalan Barcelona setelah sempat jadi penghancur Bayern Munchen lima tahun lalu. Punya keunggulan dribble luar biasa, La Pulga masih tunjukkan ketajaman pada leg kedua 16 besar Liga Champions usai habisi Napoli.

Suatu hal aneh jika Robert Lewandowski tak bisa masuk pemain yang patut disaksikan pada laga ini, secara ia dipastikan akan menjadi mimpi buruk utama buat El Barca. Mencetak 13 gol dalam tujuh laga Bayern Munchen di Liga Champions cukup menunjukkan kehebatannya di lapangan.

5 Laga Terakhir Barcelona

5 Laga Terakhir Bayern Munchen

Head to Head

Prediksi INDOSPORT

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenPrediksiSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler