x

Seru! Inter dan Juventus Saling Sikut Demi Winger Terhebat Eropa

Kamis, 13 Agustus 2020 15:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang saling sikut untuk memperebutkan pemain sayap terhebat Eropa.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang saling sikut untuk memperebutkan pemain sayap terhebat Eropa di bursa transfer 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Inter Milan dan Juventus sedang rebutan bek sayap Atalanta yang bernama Robin Gosens. Surat kabar Italia, La Stampa, melabeli Gosens sebagai winger terhebat Eropa saat ini.

Sebelumnya, Inter atau Nerazzurri terlebih dahulu menaruh minat terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, mereka akhirnya menunda perburuan Gosens lantaran kepincut dengan bek lainnya, yaitu Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sekarang, rival sekota AC Milan itu malah kembali lagi mengejar Gosens. Meski tak disebutkan alasannya, mungkin mereka mengincar Gosens untuk alternatif jika Inter gagal mendapatkan Kumbulla di bursa transfer 2020.

Ternyata, Juventus yang baru saja menjadikan Andrea Pirlo pelatih mereka, juga memiliki rencana serupa. Bahkan, mereka lebih berpeluang memenangkan persaingan ketimbang Inter karena klub tersebut punya hubungan baik dengan Atalanta.

Sebenarnya, media Sky Sports Italia juga mengabarkan bahwa Gosens tengah dipantau oleh beberapa klub Liga Inggris. Namun, mereka tidak menyebutkan klub apa saja yang meminati sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang bakal dilakukan Inter Milan agar tidak tersaingi Juventus. Di sisi lain, Si Nyonya Tua juga tampaknya belum bergerak untuk mendatangkan Gosens. Sehingga, persaingan ini masih berlangsung seru.

Robin Gosens sendiri telah memperkuat Atalanta sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 34 kali, mencetak sembilan gol dan delapan assists, serta memiliki tingkat kesuksesan duel 58% per laga.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAtalantaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler