x

Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Juventus, Paling Tidak Hingga 2022

Jumat, 14 Agustus 2020 16:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Cristiano Ronaldo masih bahagia bersama Juventus dan akan menghabiskan kontraknya hingga Juni 2022.

INDOSPORT.COM - Jagat sepak bola baru-baru ini dihebohkan rumor yang menyebut bahwa bintang klub Serie A Italia, Juventus, yakni Cristiano Ronaldo akan dijual.

Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan dibeli oleh klub raksasa LaLiga Spanyol Barcelona dan mau dipasangkan dengan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu setelah adanya laporan dari  jurnalis Spanyol, Guillem Balague, yang mengatakan kepada BBC bahwa Juventus menawarkan Ronaldo ke beberapa klub elite Eropa lainnya, termasuk Barcelona.

Si Nyonya Tua disebut ingin terbebas dari tanggungan gaji pemain asal Portugal itu yang mencapai 28 juta pound (sekitar Rp541 miliar) per tahun.

Tak hanya Barcelona, eks pemain Real Madrid tersebut juga dikaitkan dengan klub elite Ligue 1 Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). 

Tetapi menurut laporan Football Italia, rumor tersebut tidaklah benar karena Cristiano Ronaldo bahagia berseragam Bianconeri. Pemain berusia 35 tahun itu ingin menghabiskan sisa kontrak yang berakhir pada Juni 2022.

"Rumor tentang masa depan di tempat lain 'tidak benar' dan menegaskan Ronaldo bahagia di Turin dan berniat untuk tetap di Juventus hingga kontraknya saat ini berakhir," tulis Football Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Cristiano Ronaldo musim ini tampil cukup mengesankan dengan mencetak 31 gol di kompetisi Serie A Italia. Ia juga sukses membawa Juventus merengkuh gelar scudetto.

Namun, Cristiano Ronaldo baru saja kecewa lantaran gagal membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions setelah kalah dari Lyon di babak 16 besar.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainJuventusLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler