x

Diincar Man United dan Real Madrid, Ini Kata Donny van de Beek

Jumat, 14 Agustus 2020 17:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Donny van de Beek, bintang Ajax Amsterdam yang diminati Manchester United dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, akhirnya buka suara usai menjadi incaran Manchester United dan Real Madrid.

Nama Van de Beek sempat menghiasi pemberitaan beberapa waktu lalu setelah Ajax melalui salah satu petingginya, Edwin van dee Sar, dikabarkan telah setuju melepasnya musim panas ini.

Van de Beek tahu betul bahwa situasi yang dialaminya hanya satu dari sekian isu yang ramai diungkit di bursa transfer kali ini. Namun untuk sekarang ia memastikan dirinya masih berstatus pemain di Ajax Amsterdam.

Baca Juga
Baca Juga

“Benar-benar periode yang kacau (dampak pandemi corona). Belum ada kepastian apa pun tapi saya masih pemain Ajax dan saya merasa bangga ada di sini,” ucap Van de Beek kepada Fox Sports seperti diberitakan laman Daily Mail.

“Jika tidak ada virus corona, mungkin segalanya akan berbeda. Untuk saat ini belum ada kejelasan apa-apa dan kita harus menunggu apa yang akan terjadi nanti,” ucap pria kelahiran 18 April 1997 tersebut.

Donny van de Beek menjadi target buruan Manchester United dan Real Madrid berkat penampilannya yang apik bersama Ajax di semifinal Liga Champions 2018-2019. Pada waktu itu, ia bahkan turut menyumbang satu gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tahu dirinya diminati dua klub sepak bola top dunia, Van de Beek mengaku hanya akan mengikuti ke mana takdir membawanya. Ia pun mengaku masih bahagia berseragam Ajax dan menikmati waktu-waktunya di Johan Cruyff Arena.

“Saya masih di sini dan setelah bertahun-tahun saya masih bisa bersenang-senang. Jika saya masih di Ajax musim depan, saya akan sangat senang, Anda tidak akan mendengar saya mengeluh,” terangnya lagi.

Terlepas dari Manchester United dan Real Madrid, Donny van de Beek mengalami musim yang cukup cemerlang bersama Ajax Amsterdam di ajang Eredivisie Belanda. Ia menciptakan 14 gol dan tujuh assist di semua kompetisi sebelum liga dihentikan akibat pandemi virus corona.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAjax AmsterdamEredivisie BelandaBola InternasionalLiga BelandaSepak BolaDonny van de BeekTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler