x

Dilirik Juventus, Gelandang Tim Gurem Italia Jadi Pembelian Pertama Pirlo?

Jumat, 14 Agustus 2020 16:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Dilirik Juventus, Gelandang Tim Gurem Italia Jadi Pembelian Pertama Pirlo?

INDOSPORT.COM - Sedang dilirk Juventus, gelandang tim gurem Liga Italia ini berpotensi menjadi pembelian perdana Andrea Pirlo saat menjabat sebagai pelatih. Siapakah dia?

Melansir dari laman Sportitalia, disebutkan bahwa Juventus berencana merekrut kembali mantan gelandang mereka, Rolando Mandragora dari Udinese musim panas ini.

“Juve punya opsi untuk mengembalikan Mandragora dan berniat mendatangkannya musim panas ini,” tulis laman tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Rolando Mandragora sendiri memang sempat memperkuat Juventus pada musim 2016 hingga 2018. Namun jebolan akademi Genoa ini jarang mendapat kesempatan tampil, bahkan sempat menjalani masa peminjaman ke klub lain.

Hingga akhirnya pada tahun 2018 lalu, gelandang berusia 23 tahun ini bergabung dengan Udinese dan berhasil berkembang menjadi pemain yang menjanjikan.

Total, Rolando Mandragora sudah tampil dalam 64 pertandingan di semua ajang bersama Udinese dan mencetak enam gol. Capaian tersebut membuatnya sempat dikaitkan dengan AS Roma di bursa transfer.

Juventus sendiri memang dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Bersama arahan Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar mereka musim depan, sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja Si Nyonya Tua.

Selain Rolando Mandragora, ada juga beberapa pemain tengah ternama yang dikabarkan bakal menjadi pembelian pertama Pirlo seperti Isco Alarcon (Real Madrid), Sandro Tonali (Brescia) dan Manuel Locatelli (Sassuolo).

Namun sayang, hingga pertengahan Agustus ini belum satupun dari para pemain tersebut yang mendapat lampu hijau untuk bergabung ke Juventus musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas dengan harga yang jauh lebih murah serta kedekatan sebagai mantan pemain, akankah Rolando Mandragora menjadi rekrutan pertama Juventus di era Andrea Pirlo? Menarik dinantikan.

Bursa TransferAndrea PirloJuventusUdineseRolando MandragoraLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler