x

Jan Vertonghen ke Benfica, Inter Langsung Bikin AC Milan Was-was

Jumat, 14 Agustus 2020 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal membuat AC Milan was-was setelah ada rumor bahwa pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, siap ke Benfica.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal membuat AC Milan was-was setelah ada rumor bahwa pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, siap merapat ke Benfica.

Jan Vertonghen memang sudah meninggalkan Tottenham Hotspur sejak akhir Liga Inggris 2019/20 dan sekarang berstatus sebagai pemain bebas transfer. Artinya, klub manapun yang berminat bisa mendapatkannya dengan gratis.

Inter Milan adalah salah satu klub peminat Vertonghen. Namun, mereka belum secara resmi mengambil langkah karena fokus ke incaran yang lain. Ternyata, hal ini malah menjadi musibah bagi klub berjuluk Nerazzurri itu.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Belgia, Het Laatste Niuews, Vertonghen kabarnya siap merapat ke klub Portugal, Benfica. Sang pemain bersedia dikontrak tiga tahun dan segera melakukan tes medis.

Hal ini tentu membuat Inter Milan gigit jari. Karena, mereka jadi tak bisa mendapatkan Vertonghen untuk membenahi lini belakang skuat Antonio Conte. Sehingga, Inter atau Nerazzurri bakal beralih ke pemain incaran yang lain.

Mereka bakal mengejar bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic untuk sebagai alternatif Vertonghen. Padahal, Milenkovic sendiri merupakan pemain yang sedang jadi target utama AC Milan.

Dikabarkan dari Sempre Inter, AC Milan atau Rossoneri sudah menawarkan Lucas Paqueta ke Fiorentina untuk memboyong Milenkovic. Namun ternyata, klub yang berjuluk La Viola itu menolaknya. Pasalnya, mereka hanya ingin uang 40 juta euro (Rp703 miliar).

Sehingga, bisa dipastikan Nerazzurri bakal memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati Fiorentina sekaligus menggagalkan rencana rival sekota mereka itu. Inter bisa menyodorkan bek tenar mereka, Milan Skriniar ke La Viola.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, ini baru sebatas rumor yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun, Milenkovic adalah salah satu pemain berbakat yang bakal membuat AC Milan makin mengerikan jika merapat ke San Siro. Tentu, Inter Milan tak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Nikola Milenkovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 37 kali, mencetak lima gol dan melakukan 11 clean sheets.

Bursa TransferAC MilanInter MilanFiorentinaBenficaJan VertonghenLiga ItaliaNikola MilenkovicSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler