x

Julian Nagelsmann: Rayakan dengan Bir, Baru Pikirkan PSG

Jumat, 14 Agustus 2020 13:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tak mau terburu-buru untuk tak merayakan kelolosan mereka ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Atletico.

INDOSPORT.COM - ​Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tak mau terburu-buru untuk tak merayakan kelolosan timnya ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid di perempatfinal. 

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann telah membawa anak asuhnya berhasil ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid.

Dalam lanjutan pertandingan perempatfinal Liga Champions musim 2019/2020 yang mempertemukan RB Leipzig melawan Atletico Madrid ini berakhir dengan skor 2-1. Tim asal Jerman ini berhasil memenangkan duel dan berhak melaju ke babak semifinal.

Baca Juga
Baca Juga

Nagelsmann mengaku sangat bahagia dengan pencapaian timnya tersebut. Ia mengaku bangga dan akan mempersiapkan pertandingan berikutnya.

"Ini adalah emosi yang bagus untuk klub dan tim, saya sangat bangga dengan tim saya, mereka melakukannya dengan sangat baik," kata Nagelsmann. 

"Anda harus melihat ke depan dan mempersiapkan pertandingan berikutnya dan mempersiapkan diri untuk lawan berikutnya,"

Meski begitu, Nagelsmann tak mau "buru-buru". Seperti dilansir dari Daily Mail, Nagelsmann dan anak asuhnya ingin merayakan kemenangan atas Atletico Madrid terlebih dahulu dengan pesta minum bir di hotel. 

"Kami tidak akan punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini tapi mungkin kami akan minum bir bersama di hotel dan kemudian besok kami fokus pada PSG," ujar Nagelsmann.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mampu membawa RB Leipzig ke semifinal, ternyata menurut Squawka, Julian Nagelsmann juga memecahkan rekor Liga Champions lagi. Yaitu sebagai pelatih termuda yang sukses membawa tim sepak bola bermain di semifinal Liga Champions.

Atletico MadridLiga ChampionsRB LeipzigJulian NagelsmannBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler