x

Persipura Bermarkas di Malang, Eks Bek Timnas U-19 Tetap Optimistis

Jumat, 14 Agustus 2020 13:38 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek Muda Persipura Jayapura, David Kevin Rumakiek. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Eks bek Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Kevin Rumakiek menganggap bukan masalah jika klubnya saat ini, Persipura Jayapura harus bermarkas di Kota Malang, Jawa Timur untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Kevin mengaku, ia dan rekan-rekannya sudah terbiasa bermain di luar kandang sendiri ketika Stadion Mandala tengah direnovasi.

Baca Juga
Baca Juga

Itu sebabnya, Kevin menilai semua tempat sama meskipun atmosfernya tak seramai bermain di markas sendiri dan minim dukungan suporter. 

"Kalau saya sih sama saja, intinya kita tetap optimis bermain di mana saja. Karena kita juga sudah terbiasa bermain di luar, musim lalu kita main di Manado," ujar Kevin kepada INDOSPORT, Jumat (14/08/20).

Seperti diketahui, manajemen Persipura Jayapura sudah memutuskan untuk menjadikan Kota Malang sebagai home base sementara untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan dihelat kembali pada Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Boaz Solossa dan kolega juga dijadwalkan akan berkumpul dan menjalani pemusatan latihan di Kota Malang dalam waktu dekat jelang berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaDavid Kevin RumakiekBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler