x

Rencana Transfer Musim Panas AC Milan: Jual Dulu, Baru Beli

Jumat, 14 Agustus 2020 16:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Investasi jangka panjang sepertinya bakal jadi pilihan sulit bagi klub Serie A Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Investasi jangka panjang sepertinya bakal jadi pilihan sulit bagi klub Serie A Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim panas ini setelah mereka harus mencari pemain-pemain baru dengan tetap mengerem pengeluaran. 

AC Milan perlahan tapi pasti memperbaiki neraca keuangan mereka. Untuk mempunyai skuat yang kompetitif di tengah sanksi Financial Fair Play, Milan terpaksa harus menjual pemain dahulu sebelum membeli yang baru. 

Seperti dilaporkan MilanNews, Rossoneri saat ini sudah mendapatkan 24 juta euro dari penjualan Suso. Dari situ, 7 juta euro dipakai untuk mempermanenkan Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers dari masa pinjaman. 

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan berpotensi mendapatkan pemasukan dari penjualan bek kiri mereka, Ricardo Rodriguez, yang merapat ke klub Serie A Italia lainnya, Torino. Disusul juga dengan Pepe Reina yang diminati Valencia. 

Kepergian kedua pemain itu akan mengurangi beban gaji AC Milan sebesar 10 juta euro.  jumlah yang cukup besar dan bisa dipertimbangkan AC Milan. 

Untuk investasi sendiri AC Milan ingin memperkuat hampir semua lini seperti bek tengah, bek kanan, gelandang, dan satu penyerang sayap.

Belanja besar untuk posisi bek tengah rasanya tidak akan mungkin, kecuali Milan mendapat uang dari penjualan atau penukaran Lucas Paqueta terlebih dahulu. Di posisi gelandang. Milan juga tengah melakukan pendekatan dengan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Baca Juga
Baca Juga

Transfer besar kemungkinan baru akan dikeluarkan AC Milan untuk posisi penyerang. Saat ini setidaknya Milan membutuhkan satu lagi penyerang sayap yang bagus di bursa transfer untuk mengarungi Serie A Italia dan kompetisi lainnya musim depan. . 

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini