x

Susul Bundesliga, Liga inggris Segera Dihadiri Penonton

Jumat, 14 Agustus 2020 17:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Fans sepak bola di Liga Inggris boleh bersukacita karena dalam waktu dekat, mereka bisa kembali menyaksikan timnya bertanding di dalam stadion.

INDOSPORT.COM - Fans sepak bola di Liga Inggris boleh bersukacita karena dalam waktu dekat, mereka bisa kembali menyaksikan timnya bertanding di dalam stadion. 

The Sun mengabarkan, pemerintahan Inggris Raya tengah menghapuskan aturan lockdown pandemi corona. Sebagai antisipasi, sejumlah event olahraga pun dipilih untuk diujicoba digelar dengan penonton. 

Beberapa event tersebut adalah Sbooker World Championship, rugby, balapan, dan tentu saja sepak bola. Liga Primer Inggris musim 2020-2021 akan dimulai pada 12 September. 

Baca Juga
Baca Juga

The Sun mengabarkan, sejumlah pertandingan dengan penonton di stadion akan diujicoba lakukan pada bulan Oktober mendatang. Tentu saja akan ada protokol khusus yang mengiringi. 

Pertandingan khusus di wilayah North West diputuskan untuk tidak masuk dalam uji coba karena lonjakan kasus yang masih tinggi. 

Nantinya, tempat duduk akan ditempatkan dengan jarak tertentu. Hand sanitizer juga disediakan bagi para penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

Para penonton juga harus diperiksa terlebih dahulu apakah memiliki gejala-gejala COVID-19 atau telah melakukan kontak dengan seseorang yang mengidapnya. Area masuk dan keluar juga dibuat satu arah masing-masing.

Sebelumnya, Bundesliga Jerman telah lebih dulu menginformasikan akan kembali didatangi penonton pada bulan September mendatang. Liga Inggris menjadi liga top kedua yang mulai mengujicoba untuk mengundang hadir penonton ke stadion. 

Liga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini