x

Bayern Munchen Bantai Barcelona, Quique Setien Langsung Dipecat

Sabtu, 15 Agustus 2020 05:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Quique Setien, pelatih klub Liga Spanyol, Barcelona

INDOSPORT.COM – Hasil buruk yang menimpa Barcelona usai dibantai tanpa ampun oleh Bayern Munchen di Liga Champions, membuat pelatih Quique Setien langsung dipecat.

Malam yang begitu buruk bagi 5 kali juara Liga Champions, Barcelona, karena untuk pertama kalinya mereka mengalami kekalahan paling telak di fase gugur. Bagaimana tidak, Barcelona harus menerima kenyataan dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen dalam babak 8 besar Liga Champions.

Sontak hal itu membuat semua suporter Barcelona di dunia saat ini sedang mencak-mencak dengan penampilan tim kesayangan. Melihat respons dari suporter dan penampilan buruk Barcelona yang tak berkutik melawan Bayern Munchen, sebuah keputusan penting pun dibuat manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan laporan dari jurnalis kenamaan Sky Sport, Fabrizio Romano, Barcelona dikabarkan bakal segera memecat pelatih Quique Setien. Menjadi sebuah berita besar yang menggemparkan karena keputusan penting itu diambil hanya kurang dari satu jam setelah Barcelona dibantai Bayern Munchen.

“Barcelona telah memutuskan untuk memecat Quique Setien setelah kekalahan melawan Bayern Munchen. Ia tak akan menjadi pelatih Barcelona lagi untuk musim depan,” tulis Fabrizio Romano dalam akun media sosialnya.

Padahal Quique Setien masuk menjadi pelatih Barcelona, belum ada setahun. Akan tetapi, kegagalannya dalam mengantarkan Barcelona menjuarai LaLiga Spanyol dan Liga Champions, membuat posisinya sebagai pelatih begitu sulit untuk menghindar dari palu pemecatan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski kabar pemecatan Setien belum disampaikan secara resmi oleh Barcelona, tapi rasanya itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi, bocoran mengenai Setien yang dipecat oleh Barcelona, disampaikan oleh Fabrizio Romano, jurnalis kawakan yang informasinya begitu akurat.

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenQuique Setien

Berita Terkini

Berita Terpopuler