x

Tak Tahu Diri, Vecino Beri Syarat Berat ke Inter yang Ingin Menjualnya

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Inter Milan, Matias Vecino (kanan), seperti tak tahu diri dengan memberikan syarat berat pada raksasa Serie A Liga Italia tersebut yang ingin menjualnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Matias Vecino, seperti tak tahu diri dengan memberikan syarat berat pada raksasa Serie A Liga Italia tersebut yang berencana menjualnya di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang beberapa kali dirumorkan ingin mendepak gelandang mereka yang bernama Matias Vecino. Hal tersebut dikarenakan sang pemain gagal memberi performa dan kontribusi yang menjanjikan musim lalu (2019/20).

Inter atau Nerazzurri pun punya rencana untuk menawarkannya ke beberapa klub top Eropa seperti Tottenham Hotspur, Napoli, Liverpool, dan lain-lain untuk barter pemain. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang klub mana yang benar-benar berminat padanya.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sky Sport Italia, Vecino sudah bersedia untuk meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia itu jika memang harus. Namun, ia mengajukan syarat berat yang terkesan tak tahu diri.

Vecino dikabarkan mendesak Inter Milan untuk menawarkannya hanya ke klub-klub besar yang bisa berkompetisi di Liga Champions. Artinya, Inter hanya bisa menawarkannya ke klub-klub seperti Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan lain-lain.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar tidaknya rumor ini. Namun jika demikian adanya, mereka bisa gagal melempar Vecino ke Napoli yang sebelumnya memang pernah dikabarkan bakal barter pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu yang lalu, Inter dan Napoli sedang menjajaki pertukaran pemain, yaitu Vecino dengan Allan, gelandang tengah berusia 29 tahun asal Brasil. Namun, Napoli gagal tembus ke Liga Champions 2020/21. Jadi, klub Serie A Liga Italia itu tak masuk ke dalam klub incaran Vecino.

Matias Vecino sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 11 gol dan menyumbang enam assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanNapoliAllanLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler