☰
x

Klarifikasi Soal Rumor Ronaldo Bakal Jadi Tandem Messi di Barcelona

Minggu, 16 Agustus 2020 02:32 WIB
Editor: Coro Mountana
Klarifikasi Soal Rumor Ronaldo Bakal Jadi Tandem Messi di Barcelona

INDOSPORT.COM – Dalam sepekan terakhir, tersiar rumor mengejutkan jika Juventus sedang menawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona untuk menjadi tandem Lionel Messi.

Rumor itupun berkembang dari salah satu pengamat LaLiga Spanyol, Guillem Balague yang meyakini jika akibat kesulitan finansial gara-gara virus corona, Juventus sedang mencari cara untuk menjual Juventus. Soalnya, gaji Ronaldo di Juventus sangatlah besar.

Gara-gara perkataan Guillem Balague itu, jagat sepak bola pun terhenyak karena sudah langsung membayangkan apa jadinya jika di Barcelona diperkuat duet maut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun dengan cepat, Balague hadir lagi dan mengklarifikasi rumor tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Di BBC, saya membuat kesalahan dengan mengatakan bahwa Ronaldo telah ditawari ke Barcelona. Padahal maksudnya adalah untuk menjelaskan jika Barcelona sudah mengetahui jika Juventus sedang mencoba menjual Ronaldo saja,” klarifikasi Balague, seperti yang dilansir dari Express.

Menurut Balague, beberapa kata-katanya telah diubah sehingga membuat maksud perkataannya menjadi berbeda jauh, tapi ia tetap mengaku bersalah dan meminta maaf. Di luar itu, gara-gara virus corona, memang banyak klub sedang sulit ekonomi, termasuk Juventus.

Beban gaji yang sangat besar dari Ronaldo membuat Juventus sedang mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah dengan menawari Ronaldo ke PSG dan Real Madrid, tapi tidak dengan Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, sudah pupuslah harapan pencita sepak bola untuk melihat bagaimana Ronaldo dan Messi bermain dalam satu klub yang sama. Seperti yang kita tahu, jika Messi dan Ronaldo adalah salah satu dari bagian kelompok pesepakbola terbaik di dunia untuk saat ini.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel Messi

Berita Terkini

Berita Terpopuler