x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Lyon

Minggu, 16 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Manchester City vs Lyon, Minggu (16/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Manchester City vs Lyon, Minggu (16/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB di Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Manchester City berambisi untuk meraih trofi Liga Champions 2019/20. Pertandingan melawan Olympique Lyon akan menjadi laga hidup mati bagi skuat asuhan Pep Guardiola.

The Citizens dalam kepercayaan diri tinggi dalam Liga Champions. Pasalnya, pada babak sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan status tim unggulan, Manchester City bakal tampil menyerang sejak menit pertama. Hal itu demi mengamankan tiket ke semifinal.

Kendati demikian, Manchester City tak bisa memandang sebelah mata Lyon. Sebab, Lyon merupakan tim kuda hitam yang menyingkirkan tim kuat Juventus di babak 16 besar.

Mengandalkan Memphis Depay di lini depan, Lyon akan tampil hati-hati serta mengandalkan serangan balik untuk mengejutkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, pertandingan antara Manchester City vs Lyon akan berjalan panas. Nah, bagi para pencinta sepak bola, khususnya Liga Champions bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

SCTV (Klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Manchester CityLiga ChampionsOlympique LyonSepak BolaLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini