x

Usai Bantai Barcelona, Thiago Alcantara Pamitan ke Skuat Bayern Munchen

Minggu, 16 Agustus 2020 01:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Seiring rumor ke Liverpool, Thiago Alcantara disebut sudah berpamitan dengan skuat Bayern Munchen usai membantai Barcelona di perempatfinal Liga Champions

INDOSPORT.COM - Seiring rumor ke Liverpool, Thiago Alcantara disebut sudah berpamitan dengan skuat Bayern Munchen usai membantai Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (14/08/20) dini hari WIB.

Thiago Alcantara terus dikaitkan dengan Liverpool. Pemain sepak bola asal Spanyol itu disebut menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen.

Bahkan Liverpool sudah melakukan kontak resmi dengan Bayern Munchen terkait minatnya untuk memboyong Thiago Alcantara ke Anfield. The Reds diminta untuk membayarkan setidaknya 27 juta poundsterling (sekitar Rp524 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Dinukil dari laporan Express UK, seiring rumor Thiago ke Liverpool, sang pemain dikabarkan telah berpamitan kepada rekan satu timnya di Bayern Munchen.

Kendati demikian, pelatih Liverpool Jurgen Klopp masih belum memastikan apakah The Reds bisa merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Sebab, Jurgen Klopp sendiri masih pesimis untuk memenuhi harga yang diminta oleh Bayern Munchen.

"Jurgen Klopp pesimis untuk merekrut Thiago. Thiago sudah berpamitan dengan Bayern Munchen. Urusannya adalah uang," tulis laporan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Thiago Alcantara sendiri bermain untuk Bayern Munchen di Liga Champions melawan Barcelona. Dalam laga itu, Die Rotten sukses membantai Blaugrana dengan skor 8-2.

Atas kemenangan itu, Bayern Munchen sukses mengamankan satu tiket ke semifinal Liga Champions. FC Hollywood juga dinilai menjadi klub yang akan menjadi juara.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenThiago AlcantaraSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini