x

AC Milan Punya 'Senjata Maut' Untuk Jegal AS Roma demi Bintang Arsenal

Jumat, 18 September 2020 18:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya punya satu senjata pamungkas untuk bisa menjungkalkan AS Roma dalam perebutan gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya punya satu senjata pamungkas untuk bisa menjungkalkan AS Roma dalam perebutan gelandang Arsenal ini di bursa transfer musim panas 2020.

Sudah lama AC Milan mengincar gelandang muda Arsenal yang bernama Lucas Torreira, yaitu saat mereka sedang santer diisukan ingin merekrut Ralf Rangnick. Dari segi umur, Torreira memang masuk dalam persyaratan Rangnick.

Akan tetapi, eks pelatih Red Bull Leipzig itu batal ke San SIro lantaran Milan atau Rossoneri justru memperpanjang kontrak Stefano Pioli. Sehingga, rumor pengejaran Torreira pun lenyap begitu saja.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu, Arsenal atau The Gunners dirumorkan ingin melepas sang gelandang di bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikarenakan mereka membutuhkan banyak uang untuk mendatangkan Thomas Partey atau Houssem Aouar.

Kabarnya, keputusan mereka itu langsung menarik minat AS Roma. Sebelumnya, Torino juga dikabarkan meminati Torreira untuk membenahi skuat Marco Giampolo. Ternyata, hingar-bingar ini juga membuat AC Milan mempertimbangkan kembali rencana mereka.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Milan menyiapkan 'senjata' yang membuat mereka bisa menjegal Roma dan Torino dalam perebutan Torreira. Senjata itu adalah rencana untuk meminjamnya dengan opsi pembelian.

Sebab, Roma atau Giallorossi saat ini sedang mengalami krisis finansial. Hal itu bisa dilihat dari keputusan nekat mereka untuk menjual Edin Dzeko hanya untuk mendatangkan striker Napoli yang bernama Arkadiusz Milik.

Sehingga, Roma diyakini harus menjual pemain juga untuk mengamankan transfer Lucas Torreira. Sementara itu, Torino bukan klub besar yang bisa menarik minat sang pemain. Jadi, bisa dipastikan Milan lebih berpotensi memboyongnya dengan pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Lagipula, Arsenal hanya meminta 22 juta poundsterling atau sekitar Rp. Jadi, raksasa Serie A Liga Italia itu bisa mendatangkannya dengan mudah di bursa transfer musim panas 2020 dengan mengorbankan Lucas Paqueta.

Lucas Torreira sendiri sudah memperkuat Arsenal sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalAC MilanEdin DzekoAS RomaTorinoLucas TorreiraSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini