x

Balik Ke Markas Asli, Madura United Dapat Lampu Hijau dengan Syarat

Jumat, 18 September 2020 17:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Madura United akhirnya memilih untuk kembali ke markas aslinya, yakni Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Kabupaten Pamekasan

INDOSPORT.COM - Madura United akhirnya memilih untuk kembali ke markas aslinya, yakni Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Kabupaten Pamekasan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

Pihak tim Laskar Sape Kerrab juga tak menemui kesulitan berarti perihal Dnegan perizinan. Mereka mendapat lampu hijau, meski diiringi dengan syarat yang cukup ketat.

Baca Juga
Baca Juga

"Hasil koordinasi dengan Polres Pamekasan dalam lanjutan Liga 1 Extraordinary, (kami) akan menggunakan SGMRP sebagai venue pertandingan home," ujar Ziaul Haq melalui rilis pada Jumat (18/09/20).

"Sehubungan itu, Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Bupati, juga memberi lampu hijau dengan jaminan," ujar Chief Financial Officer Madura United itu menambahkan.

Syarat itu terhitung mutlak, lantaran lanjutan Liga nanti masih berlangsung di masa pandemi covid-19. Sehingga, protokol kesehatan wajib dipenuhi pihak MU jika ingin kembali ke markas aslinya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Bahwa Panpel menjamin pelaksanaan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh PSSI sebagaimana telah dipresentasikan dalam audiensi," sambung dia.

Kembalinya Madura United bermarkas di SGMRP sebagai imbas dari tidak turunnya izin rekomendasi atas penggunaan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pihak pengelola beralasan, ada tiga hal penting di luar sepak bola yang menjadi fokus di sana, sehingga tak memungkinkan adanya izin menggelar pertandingan sepak bola.

Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1Stadion Gelora Ratu PamelinganBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler