x

Bursa Transfer Memanas, Man United Bisa Bajak Incaran Liverpool

Jumat, 18 September 2020 18:38 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United bisa membajak pemain incaran Liverpool di bursa transfer pemain kali ini.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Gary Neville, sempat punya ide cemerlang untuk membajak incaran Liverpool, Ismaila Sarr (Watford).

Sarr adalah salah satu target yang ingin di datangkan The Reds di bursa transfer pemain. Akan tetapi, mereka terbentur harga tinggi yang dipatok klub pemilik, yakni 40 juta poundsterling (Rp765,5 miliar).

Liverpool dikabarkan sudah lama mengincar Sarr yang notabene teman dekat salah satu pemain mereka, Sadio Mane. Dengan kabar bergabungnya Thiago Alcantara, The Reds akan memantau Sarr dan mungkin bakal memboyongnya nanti pada waktu yang tepat.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, Manchester United sebaiknya segera membajak Sarr di bursa transfer pemain, seperti saran Gary Neville beberapa waktu lalu. Menurutnya, bintang Watford tersebut adalah alternatif pengganti yang apik bagi Jadon Sancho.

Seperti diketahui, hasrat Manchester United terhadap bintang muda Borussia Dortmund, Sancho, masih belum berhasil diwujudkan. Baik klub pemiliki dan peminat sama-sama kekeh dengan prinsip harga, sehingga tak ada salahnya jika The Red Devils lebih baik melirik Ismaila Sarr saja.

Gary Neville suatu hari pernah mengatakan bahwa Sarr adalah pemain yang dibutuhkan skuat Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Ia juga menyoroti kebutuhan tim perihal seorang winger.

“Dia adalah pemain yang sangat bertalenta dan Manchester United membutuhkan winger kanan,” ucap Neville dalam salah satu podcast-nya seperti diberitakan laman Mirror.

“Saya sendiri berpikir, sebagai seorang pemain yang bermain melebar, apa yang paling saya cemaskan dari lawan? Jelas yang pertama adalah kecepatan dan apakah dia (Sarr) memilikinya? Ya, dia memilikinya,” tambah Neville.

Baca Juga
Baca Juga

Neville menilai, Ismaila Sarr memiliki kualitas berlari yang sangat mumpuni, ia bisa berlari lurus, berputar, dan menyelip di antara bek tengah dan bek sayap. Hal itu pun membuatnya sangat sulit dihadang.

Selain itu, Neville juga melihat kemampuan menguasai bola yang baik dari Sarr. Dengan kualitas-kualitas tersebut, sepertinya ia layak dijadikan target di bursa transfer pemain musim ini jika memang Jadon Sancho sulit digapai.

Sekarang ini juga waktu yang tepat apabila Manchester United ingin membajaknya dari Liverpool. Jendela transfer sendiri bakal ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolGary NevilleWatfordSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler